Follow Us

Link Nonton Streaming Film The Avengers Full HD Sub Indo, Klik di Sini

Averus Al Kautsar - Kamis, 28 Januari 2021 | 06:00
Link Nonton Streaming Film The Avengers (2012)
IMDb

Link Nonton Streaming Film The Avengers (2012)

GridHITS.id - Ini dia link nonton streaming film The Avengers full HD dengan subtitle Indonesia.

Untuk kamu yang bingung mau ngapain di rumah selama pandemi, menonton film bisa dijadikan salah satu alternatif aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Salah satu genre film yang paling banyak digemari oleh kebanyakan orang adalah genre superhero atau pahlawan super.

Baca Juga: Bingung Mau Nonton Apa? Simak Sinopsis dan Link Streaming Film Tarung Sarung bagi Kamu yang Suka Film Action Indonesia

Salah satu film superhero yang paling digemari oleh masyarakat tentu saja The Avengers.

Jadikan The Avengers jadi tontonan film untukmu mengisi waktu luang selama pandemi!

Sebelum menuju link nonton streaming film The Avengers, ini dia sinopsis dari film yang di sutradarai oleh Joss Whedon itu.

The Avengers merupakan salah satu produk film Marvel Studios yang diperankan oleh Robert Downey Jr , Chris Evans , Mark Ruffalo , Chris Hemsworth , Scarlett Johansson , dan Jeremy Renner, bersama Tom Hiddleston , Clark Gregg , Cobie Smulders , Stellan Skarsgård , dan Samuel L. Jackson.

Ketika musuh yang tak terduga muncul, mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury, direktur Badan Perdamaian Internasional, dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. , membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Usaha perekrutan pun dimulai Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan untuk menaklukkan Dewa Kehancuran, Loki, dalam usahanya menghancurkan bumi.

Baca Juga: Tonton Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming Film Indonesia Sobat Ambyar untuk Kamu yang Sudah Siap Dibikin Ketawa Sekaligus Menangis

Source : tribunnews, GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular