Follow Us

Dikabarkan Sudah Tukar Cincin Sampai Berlibur Bersama ke Sumba, Rizky Billar Justru Bantah Mentah-mentah Kabar Pertunangannya dengan Lesty Kejora: 'Nggak Mungkin Dong'

Averus Al Kautsar - Rabu, 27 Januari 2021 | 18:30
Muncul kabar Rizky Billar sudah bertunangan. Sang pesinetron langsung bantah hal tersebut.
YouTube Rizky Billar

Muncul kabar Rizky Billar sudah bertunangan. Sang pesinetron langsung bantah hal tersebut.

GridHITS.id - Kisah cinta pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar begitu mengundang banyak perhatian masyarakat sampai muncul kabar jika Lesty dan Billar sudah bertunangan.

Kabar tersebut muncul bukan tanpa alasan karena, beberapa waktu lalu keluarga Billar dan Lesty sempat melakukan pertemuan keluarga.

Bahkan, kedua keluarga dari Lesty dan Billar pun juga sempat melakukan perjalanan bersama ke Sumba untuk melakukan liburan.

Baca Juga: Sampai Rela Utang untuk Beli Baju, Sang Manajer Ungkap Perjuangan Lesty Kejora Memulai Karir Dangdutnya dan Bongkar Tabiat Asli Kekasih Rizky Billar: 'Mukanya Datar Gitu'

Hal tersebut pun tentu membuat spekulasi di tengah masyarakat jika hubungan keduanya makin serius, bahkan sudah mempersiapkan pernikahan.

Ditanya soal pertunangan, Billar ternyata mengaku jika dirinya belum melakukan lamaran dengan Lesty.

Billar mengatakan jika dirinya belum melakukan lamaran dan tak mungkin berbohong jika nanti keduanya sudah mengadakan pertunangangan.

"Nggak ada lamaran, saya nggak mungkin dong mengada-ngadakan cerita yang nggak ada, kalau udah ada saya pasti bilang ada," ujar Rizky Billar dikutip dari KH INFOTAINMENT (26/1).

Menurutnya, berita jika Billar sudah bertunangan itu tidak benar, dan bahkan dirinya mengatakan jika hingga saat ini belum melakukan persiapan apa-apa.

Walaupun tak menampik ingin segera menjalani hubungan yang serius, Billar mengaku belum melakukan langkah selanjutnya.

Baca Juga: Orang Terdekat Lesty Kejora Bantah Telak Pernikahan Sang Biduan dan Rizky Billar Bakal Digelar pada Bulan Februari, Begini Kebenarannya

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest