Follow Us

Sedih karena Anaknya Meninggal Sebelum Lahir, Sule Akhirnya Blak-blakan Bongkar Penyebab Nathalie Holscher Keguguran karena Memikirkan Masalah Berat Ini

Averus Al Kautsar - Rabu, 27 Januari 2021 | 13:11
Nathalie Holscher keguguran, Sule ungkapkan alasannya.
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher keguguran, Sule ungkapkan alasannya.

GridHITS.id - Kabar sedih muncul dari keluarga komedian Sule setelah sang istri, Natahalie Holscher keguguran.

Kabar tersebut tentu menyedihkan bagi pasangan yang baru menikah pada bulan November 2020 lalu ini, karena kehamilan ini menjadi kehamilan pertama bagi Nathalie.

Namun, sayang takdir berkata lain, Nathalie dan Sule harus merelakan calon anak pertamanya itu.

Baca Juga: Terima Nasib Dinikahi Duda Anak 4, Nathalie Holscher Berani Jujur Soal Tabiat Buruk Suami dan Anak-anaknya: 'Bikin Kesel Itu'

Sempat mengucapkan kekhawatirannya setelah mengalami keguguran, Nathalie mengatakan jika dirinya merasa tenang karena seluruh anggota keluarganya tetap mendukung.

Sule mengaku bersedih ketika mengetahui harus kehilangan calon anak pertamanya dari pernikahannya dengan Nathalie itu.

Walau merasa bersedih, Sule mengutarakan jika dirinya tidak boleh berlarut-larut dalam bersedih dan menjadikan apa yang terjadi pada istrinya sebagai pelajaran.

"Ya sedih lah, semua orang juga sedih. Tapi jangan berlarut-larut sedih lah, masih ada banyak kesempatan. Yang jelas jadi pelajaran lah," ungkap Sule dikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (26/1).

Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan Nathalie Holscher keguguran.

Menurut Sule, salah satu faktor utama yang membuat Nathalie mengalami keguguran adalah karena Nathalie adalah orang yang terlalu banyak berpikir.

Baca Juga: Kesedihan Langsung Terpancar Usai Alami Keguguran, Anak Perempuan Sule Langsung Lakukan Hal Ini untuk Nathalie Holscher: Nyenengin Bunda

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest