Follow Us

Kini Jadi Artis Tenar dan Kaya, Boy William Kaget Dengar Cerita Natasha Wilona Pernah Susah Sampai Harus Tinggal di Rumah Kayu yang Banyak Tikus Berkeliaran: 'Sesusah Itu Aku'

Averus Al Kautsar - Rabu, 27 Januari 2021 | 13:45
Boy William kaget mendengar cerita Natasha Wilona pernah susah.
IG @natashawilona12 / @boywilliam17

Boy William kaget mendengar cerita Natasha Wilona pernah susah.

GridHITS.id - Dibalik ketenaran dan kekayaan yang dimiliki oleh aktris Natasha Wilona sekarang, ternyata Natasha Wilona pernah susah.

Untuk mencapai kesuksesannya sekarang, Natasha Wilona mengungkapkan jika ia harus melalui beragam cobaan.

Ia pun menceritakan bagaimana kehidupan masa kanak-kanak sampai remajanya yang begitu sulit.

Baca Juga: Pilih Tidur di Apartemen Usai Rumah Tangganya dengan Stefan William Bermasalah, Celine Evangelista Bereaksi Saat Disinggung Soal Orang Ketiga: Saya Enggak Munafik

Mantan kekasih Stefan William ini membongkar semua hal tersebut dalam konten #5MENITAJA di kanal Youtube Boy William (25/1).

Natasha menjelaskan jika hidupnya di masa kecil begitu sulit ketika ia masih tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tak percaya bila Natasha Wilona pernah susah, Boy William pun bertanya bagaimana kehidupan masa kanak-kanak dan remajanya di Banjarmasin.

"Literally susah, jadi yang kayak aku bener-bener sampai yang kayak tinggal di rumah yang kayu, bawahnya itu bolong-bolong banyak tikus suka lewat," ujar Natasha Wilona pada Boy.

Merasa tak percaya pada cerita Natasha, aktris sinetron 'Anak Jalanan' itu pun berusaha meyakinkan Boy.

"Iya rumah kayu, lebih jelek dari itu deh kayaknya (pendopo), beneran, waktu aku tinggal di Banjarmasin," lanjut Natasha.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Sosok Pria yang Diduga Dekat Natasha Wilona, Amarah Kevin Sanjaya Pecah : Teman Kesayanganmu Tolong Diajarin Gimana Cara Jadi Cowok

Perempuan 22 tahun ini juga menjelaskan ketika dirinya pindah ke Jakarta, ia sempat tinggal di kos sekamar bersama 2 teman lainnya.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular