Follow Us

Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny Tinggal Menunggu Hari, Pedangdut Seksi Nita Thalia Justru Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo yang Masih Suka Kirim Chat Tengah Malam Padanya

Averus Al Kautsar - Rabu, 27 Januari 2021 | 11:48
Pernikahan Vicky dan Kalina sudah dekat, penyanyi dangdut Nita Thalia justru mengaku masih didekati Vicky
Instagram @kalinaocktaranny

Pernikahan Vicky dan Kalina sudah dekat, penyanyi dangdut Nita Thalia justru mengaku masih didekati Vicky

GridHITS.id - Diketahui jika pernikahan Vicky dan Kalina sudah menunggu hari.

Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran dan tunangan pada Minggu lalu, tanggal 24 Januari 2021.

Pasangan yang rencananya akan segera melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 nanti ini memang tak pernah lepas dari perhatian publik.

Baca Juga: Ada Apakah? Baru Beberapa Jam Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bagikan Kabar Sedih Hingga Tangisnya Pecah: 'Jujur Aku'

Rencana pernikahan pasangan ini begitu menghebohkan publik karena banyak warganet yang menganggap hubungan mereka adalah settingan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai orang yang suka melakukan gimmick dan hubungan settingan.

Bahkan, label playboy yang menempel pada Vicky pun juga dipertanyakan kenapa Kalina mau menikahi mantan Zaskia Gotik itu.

Label tersebut melekat padanya karena menurut kabar diketahui jika Vicky sudah pernah menikah sebanyak 26 kali sebelum akhirnya memiliki hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Ketika kisah cinta Vicky yang kini sedang hangat-hangatnya dengan perencanaan pernikahan Vicky dan Kalina yang lancar, tiba-tiba muncul pengakuan yang mengagetkan dari penyanyi Nita Thalia.

Mantan istri mendiang Nurdin Ruditia itu mengaku jika dirinya kerap didekati oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Baru Dua Hari Usai Lamaran, Ibunda Vicky Prasetyo Cuek Sebut Darah Daging Kalina Ocktaranny Bukan Bagian dari Keluarganya, Ada Apa?

Hal tersebut, Nita bongkar ketika menjadi tamu dalam program 'Kursi Panas' yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official (24/1).

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest