Follow Us

Namanya Melejit Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Unggahan Terakhir Evan Sanders 'Nino' Sukses Bikin Netizen Salah Fokus: Bikin Meleleh

Aullia Rachma Puteri - Rabu, 27 Januari 2021 | 12:00
Evan Sanders
Instagram/ @iam.evansanders

Evan Sanders

GridHITS.id - Siapa sih tak tahu tentang sinetron Ikatan Cinta? Sinetron yang tayang di salah satu TV swasta itu sukses mencuri perhatian netizen.

Baik muda maupun tua, ibu-ibu, anak-anak, atau bapak-bapak sekalipun tak pernah ketinggalan dengan cerita yang disuguhkan di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut menceritakan konflik antara rumah tangga Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Baca Juga: Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo Ternyata Renggang di Lokasi Syuting Gara-gara Hal Ini, 'Gue Dimana, Dia Dimana'

Baca Juga: Amanda Manopo Akui Sering Dicium dan Digendong Arya Saloka Membuatnya Risih, Pemeran Andin Katakan Ini untuk Tim Kreatif dan Penulis Sinetron Ikatan Cinta

Bukan hanya konflik antara Al dan Andin, tapi juga dilengkapi konflik antara Nino yang diperankan Evan Sanders dan Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysa.

Berkat kepopuleran sinetron Ikatan Cinta, para pemainnya juga ikut kecipratan.

Arya Saloka, Amanda Manopo, sampai Evan Sanders dan Glenca Chysara sekarang ini jadi perhatian publik.

Pasalnya akting yang mereka lakukan itu sukses membuat para penonton gregetan dibuatnya.

Saking perhatiannya, netizen sampai salah fokus pada unggahan terakhir Evan Sanders.

Sukses memerankan Nino di Ikatan Cinta sebagai Mr. Kepo yang suka mengurusi hubungan Andin dan Al, Evan Sanders kini menjadi sorotan publik.

Pengikut di Instagramnya bahkan semakin hari semakin bertambah.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest