Follow Us

Tak Tinggal Diam, Ini Dia Komentar Menohok Denny Darko Setelah Ramalan Mbak You Viral dan Sampai Harus Dilaporkan Polisi: 'Jangan Percaya Sama Mbak You!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 26 Januari 2021 | 19:00
Ramalan Mbak You Viral - Mbak You dan Denny Darko
IG @mbakyou 17 / Youtube Was Was

Ramalan Mbak You Viral - Mbak You dan Denny Darko

GridHITS.id - Ramalan Mbak You viral ketika dirinya menyebutkan jika pada tahun 2021 ini akan ada pergantian pemimpin dan akan muncul kerusuhan di Indonesia.

Hal tersebut lantas membuat heboh masyarakat dan membuat masyarakat menganggap ucapan yang di lontarkan Mbak You begitu meresahkan.

Denny Darko yang juga sering membuat ramalan-ramalan di masa depan ini pun berkomentar atas ramainya ramalan tersebut.

Baca Juga: Biasanya Sesumbar Ungkap Nasib Buruk Orang Lain, Paranormal Mbak You Malah Diramalkan Akan Meninggal Dunia Pada tahun 2021 Oleh Sosok Ini : 'Dia Mati Tahun Ini'

Pria yang pernah aktif sebagai pesulap itu dan pelukis pasir itu, mengklarifikasi tentang peramal yang disebut dapat melihat masa depan.

Menurut Denny, sebenarnya tidak ada manusia yang benar-benar bisa membaca apa yang akan terjadi di masa depan.

Termasuk ramalan Mbak You yang viral karena menyebut akan terjadi kerusuhan di tahun ini di Indonesia.

"Kita tidak akan bisa memprediksi masa depan, karena masa depan itu belum terjadi. Satu-satunya cara memprediksi masa depan adalah dengan menciptakan masa depan itu," ujar Denny Darko dikutip dari kanal Youtube beepdo (26/1).

Menurut Denny Darko, ramalan yang disebutkan oleh seorang peramal tidak sepenuhnya mutlak terjadi.

Oleh karena itu, jika kita mendapat ramalan positif, maka kita harus berusaha benar-benar mendapatkannya, dan begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: 'Jangan Sampe Kejadian', Mbak You Ternyata Pernah Mimpi Melihat Tubuhnya Terkapar di Atas Kain Jarik hingga Disalatkan Jenazah

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest