Follow Us

Pernah Punya Hubungan Kurang Baik dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok pada Warganet yang Bertanya Cara Melupakan Mantan: "Ngapain Lo Capek-capek"

Averus Al Kautsar - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:09
Mulan Jameela, Maia, dan Dhani.
Instagram/@ahmaddhaniofficial, Maiaestiantyreal

Mulan Jameela, Maia, dan Dhani.

GridHITS.id - Diketahui jika pasangan musisi Maia dan Dhani sudah bercerai sejak tahun 2008 lalu karena diduga adanya kabar orang ketiga.

Kisah cintanya pada saat itu begitu mencuri perhatian karena munculnya kabar skandal perselingkuhan yang dilakukan Dhani.

Orang ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Dhani dan Maia adalah sahabat Maia sendiri yaitu, Mulan Jameela.

Baca Juga: Pecah Tangisannya Bak Penuh dengan Penyesalan Pada Maia Estianty, Mulan Jameela Sesali Anak-anaknya Kini Jadi Korban Atas Perbuatannya di Masa Lalu: 'Dilempar Batu Abis Itu Marah'

Kejadian tersebut begitu menghebohkan juga karena konflik menjalar sampai ke permasalahan hak asuh ketiga anak mereka Al, El, dan Dul.

Setelah melalui beragam konflik akhirnya Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi berpisah pada 28 September 2008.

Walaupun telah melalui masa lalu yang sulit, kini Maia dan Dhani kini sudah hidup bahagia masing-masing.

Dhani kini sudah hidup bahagia dengan menikahi Mulan Jameela dan sudah dikaruniai 3 anak.

Maia juga tak mau kalah, pada tahun 2018 lalu dirinya juga sudah dinikahi oleh seorang pengusaha jam tangan, Irwan Mussry.

Sempat melalui kehidupan rumah tangga yang begitu sulit, Maia menyebutkan bagaimana caranya untuk melupakan mantan.

Baca Juga: Selalu Bikin Penasaran, Pedagang dan Para Tetangga di Sekitar Rumah Ahmad Dhani Bongkar Perbedaan Drastis Perlakuan Mulan Jameela dan Maia Estianty pada Tetangga

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest