Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Berani Terawang Covid-19 di Indonesia Seperti Ini hingga Seret Soal Puncak Pandemi

Riska Yulyana Damayanti - Jumat, 22 Januari 2021 | 17:30
Denny Darko terawang soal virus corona
Youtube/ Denny Darko

Denny Darko terawang soal virus corona

GridHITS.id - Hingga saat ini, kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah.

Bahkan melansir dari Kompas.com, berdasarkan data yang dihimpun pemerintah, hingga Kamis (21/1/2021), ada penambahan 11.703 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Penambahan itu menyebabkan jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 951.651 orang, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama pada 2 Maret 2020.

Baca Juga: Gigihnya Usaha Teddy Pardiyana untuk Dapatkan Harta Warisan Lina Bikin Denny Darko Penasaran, Sang Peramal Justru Temukan Hal Tak Teduga Ini: 'Jelas Ada Sakit Hati'

Baca Juga: Kedok Licik Teddy Diterawang Denny Darko, Disebut Bukan Incar Harta Warisan Lina Namun Inginkan Hal Penting Ini, 'yang Ditarget Bukan Uang'

Sisi lain, seorang ahli tarot, Denny Darko mencoba menerawang bagaimana kondisi serangan virus corona di tanah air, salah satunya penyebab mengapa kasus terus menanjak naik.

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko (9/1/201), sang ahli tarot membuka beberapa kartu untuk menerawang virus corona yang ada di Indonesia.

Mulanya terbuka kartu yang bergambar menara atau yang disebut dengan The Tower.

Menurut Denny Darko, dari kartu tersebut menggambarkan kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia karena ulah manusia sendiri.

Ulah manusia yang masih senang bepergian, liburan. Padahal hal itu bisa saja menjadi salah satu cara virus corona berpindah dari satu orang ke orang lain.

"Seperti kenyataannya, memang ini yang terjadi, Covidnya meningkat. Kasus Covid-19 di Jakarta pasca liburan naik hingga 49 persen.

Pasti harusnya mereka tahu dengan terjadinya ini (banyak yang berlibur akhir tahun), ini (kasus Covid-19) akan meningkat," ungkap Denny.

Source : kompas, YouTube

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest