Follow Us

Mulai Tuai Karma Buruk, Michael Yukinobu Defretes Mengaku Hubungannya dan Sang Kekasih Jadi Bermasalah Gegara Terbukti Beradegan Syur dengan Gisel: ‘Sekarang Ada Permasalahan’

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 21 Januari 2021 | 19:45
Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur
Kolase: Instagram @yukinobu_de_fretes @gisel_la

Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur

GridHITS.id – Terjerat kasus video syur bersama Gisel, kisah cinta Michael Yukinobu Defretes dan sang kekasih kena imbasnya.

Video syur 19 detik yang viral beberapa waktu lalu tak hanya menjerat Gisel, namun juga seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes.

Ya, setelah melalui sejumlah pemeriksaan, Michael Yukinobu Defretes terbukti sebagai pemeran pria dalam video syur 19 detik tersebut.

Baca Juga: Ngakunya Sebatas Teman Kerja dengan Gisel, Kini Terungkap Profesi Mentereng Michael Yukinobu De Fretes Setelah Hengkang Jadi Kru TV

Baca Juga: Video Syurnya Bikin Heboh, Nobu Ungkapkan Perasaan Terdalamnya Pada Gisel: Saya Bener-bener Sayang…

Akibat perbuatannya itu, Michael Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka dan terancam menjalani hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Ironisnya lagi, kasus video syur yang tengah dalam proses ini juga rupanya mulai berimbas pada kehidupan pribadi Michael Yukinobu.

Pria yang gemar bermain basket ini pun mengaku hubungan cintanya menjadi bermasalah bahkan sang ayah jadi jatuh sakit akibat kasus ini.

Melansir dari Tribunnews.com, Michael Yukinobu Defretes mengatakan kisah cintanya dengan sang kekasih menjadi terganggu karena kasus yang tengah dihadapinya saat ini.

"Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan, kita lagi break dulu ya, lagi istirahat dulu," kata Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

Tak hanya itu, Michael Yukinobu juga merasakan dampak buruk lain setelah dirinya tersandung kasus video syur.

Source : youtube.com, Tribunnews.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular