Follow Us

Masih Enggan Konfirmasi Kabar Keretakan Rumah Tangganya Walau Sudah Pisah Rumah, Bak Menegaskan Hal Tersebut, Stefan William Ketahuan Unfollow Instagram Celine Evangelista

Averus Al Kautsar - Kamis, 21 Januari 2021 | 18:30
Artis Stefan William dan Celine Evangelista
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Artis Stefan William dan Celine Evangelista

GridHITS.id - Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista tengah menghiasi berita dunia hiburan tanah air.

Kabar tak sedap ini begitu mengejutkan karena keduanya nampak begitu harmonis dan hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Baca Juga: Jarang Diterpa Isu Miring, Kabar Celine Evangelista Sedang Pisah Rumah dengan Stefan William Dibeberkan Sang Adik, 'Lagi Ada Masalah'

Dugaan keretakan rumah tangga Stefan dan Celine pertama kali dibagikan oleh Marissa Brigitta, adik Celine yang mengunggah sebuah foto Celine yang nampak lemas di Instagram dengan menuliskan sebuah tulisan dukungan.

Dalam tulisannya tersebut, Marissa menuliskan sebuah tulisan yang membahas tentang hubungan yang tak selalu mulus.

Dalam tulisannya itu juga, Marissa menambahkan sebuah tagar menolak perceraian.

Hal tersebut lantas membuat masyarakat makin bertanya-tanya dengan keadaan hubungan antara Stefan dan Celine ini yang biasanya terlihat harmonis ini.

Celine Evangelista yang ditemui oleh media juga tak ingin memberikan jawaban yang lebih gamblang.

Dirinya hanya meminta doa pada masyarakat agar hubungan yang ia jalani saat ini berjalan baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa. Baik-baik aja semuanya, doain aja," ujar Celine Evangelista dikutip dari kanal Youtube NIT NOT (20/1).

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Berada di Ujung Tanduk, Sosok Ini Bongkar Perangai Celine Evangelista Setiap Kali Berumah Tangga: Sehancur Apapun

Source : YouTube, Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest