Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Sempat Membantah Keras Pernikahan, Venti Figianti Akhirnya Mengaku pada Rohimah Jika Pernah Dinikahi Kiwil Bahkan Mengaku Tak Mau Diceraikan oleh Sang Komedian, 'Saya Nggak akan Mundur'

Averus Al Kautsar - Kamis, 21 Januari 2021 | 09:27
Kiwil, Rohimah dan Venti Figianti
Instagram @rohimah_alli, Facebook Venti Figianti

Kiwil, Rohimah dan Venti Figianti

GridHITS.id - Kehidupan rumah tangga Kiwil kini tengah menjadi perhatian publik.

Keputusannya untuk melakukan poligami beberapa kali menjadi kontroversi di tengah masyarakat.

Pelawak bernama asli Wildan Delta diketahui pernah menikah lagi dengan Meggy Wulandari ketika dirinya sudah menikah dengan Rohimah.

Baca Juga: Dulu Ngakunya Hanya Sebatas Rekan Bisnis Bebek, Kini Hubungan Sebenarnya Kiwil dan Venti Figianti Dipergoki Rohimah Lewat Chat WA: Anaknya Manggil Suami Saya Papah

Belum lama bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menikah lagi dengan seorang pengusaha kelapa sawit, Eva Belisima.

Baru berjalan beberapa bulan, Kiwil dan Eva Belisima justru dikabarkan bercerai.

Eva mengaku merasa bersalah atas apa yang ia lakukan karena membuat sakit hati istri pertama Kiwil, Rohimah, dan juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Rohimah.

Rohimah pun membenarkan jika Eva sudah meminta maaf padanya dan menyebutkan masalahnya dengan Eva sudah ia katakan selesai.

Baru saja usai persoalan rumah tangga Kiwil dengan Eva Belisima, Rohimah mendadak ungkit nama lama yang pernah dikabarkan menikah siri dengan Kiwil.

Perempuan yang namanya diungkit kembali oleh Rohimah tersebut bernama Venti Figianti.

Baca Juga: Diceraikan Istri Pertama dan Dihujat Seluruh Indonesia, Eva Belisima Justru Puji Komedian Kiwil Meski Sudah Berpisah, 'Mas Kiwil Lelaki Baik'

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest