Follow Us

Sempat Tuntut Habis-habisan Sebelum Mantan Suami Meninggal Dunia, Kini Nita Thalia Malah Lakukan Ini Pada Harta Gono-gininya Bersama Nurdin Rudythia

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 23 Januari 2021 | 07:45
Nita Thalia bersama mantan suami
instagram

Nita Thalia bersama mantan suami

GridHITS.id -Nita Thalia kini masih dirundung pilu atas kepergian mantan suaminya Nurdin Rudythia.

Baru resmi bercerai, kenyataan pahit justru mengahmpiri sang pedangdut.

Kini ia ditinggalkan oleh sosok pria yang menjadi imamnya selama 20 tahun itu.

Baca Juga: Keinginan Terakhir Nurdin Rudythia Sebelum Meninggal Dunia yang Belum Terlaksana, Mantan Suami Nita Thalia Minta Sosok Ini Harus Minta Maaf, Siapa?

Baca Juga: Mantan Suaminya Meninggal Dunia karena Covid-19, Nita Thalia Ungkap Permintaan Maaf hingga Akui Masih Belum Percaya, 'Ayah..'Rasa kehilangan pun merundung perasaanya.Meski sempat berseteru, kini ia baru menyadari bahwa Nurdin adalah sosok yang luar biasa.

Bahkan ia mengaku selalu kompak dengan suami sekligus manajernya itu."Aku ke mana pun pergi, suka ditemanin dan aku enggak pernah keluar dari rumah tanpa izin almarhum,ke mana-mana kita selalu berdua.

Antar anak sekolah berdua, jemput anak berdua, nganterin les berdua, semua dilakukan berdua," ujar Nita.

Pelantun lagu lima menit lagi itu menegaskan bahwa kini dirinya sudah melupakan soal harta gono-gini yang pernah ia permasalahkan dulu."Belum kepikiran sampai situ sih.

Baca Juga: Baru Reda Kisruh Perceraiannya, Kini Nita Thalia Ungkap Pilu Hatinya Saat Nurdin Rudythia Meninggal Dunia: Selamat Jalan Ayah Maafin Bunda

Baca Juga: Kabarkan Nurdin Rudhytia Meninggal Dunia Lewat Instagram Pribadinya, Nita Thalia Kini Tuai Sorotan karena Tuliskan Hal Ini di IG Storynya, Ada Apa?Aku sih kepenginnya...ya udahlah enggak usah pikirin ke situ (harta gono-gini) biar Abang tenang di sana," kata Nita Thalia."Aku pengin almarhum bahagia, dan tenang di sana dan enggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga," sambungnya.

Tak hanya itu, Nita Thalia yang sempat berpikir untuk rujuk juga mengucap janji pada istri pertama Nurdin, Atin."Aku penginnya sudah selesai, kami tetap jaga silaturahmi ke depan, karena kami ada anak-anak.

Dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," ucap Nita Thalia."Walau bagaimana pun, anakku butuh sosok bapak dan yang bisa menggantikan itu adalah kakak-kakaknya gitu," pungkas Nita.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest