Follow Us

Pernah Dilayani Sampai Dibelikan Barang-barang Bermerek oleh Pejabat, Sekarang Model Seksi Ini Justru Harus Lakukan Pekerjaan Seperti Ini untuk Bisa Bertahan Hidup

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 Januari 2021 | 16:25
Vitalia Sesha
instagram/vitaliashesya

Vitalia Sesha

GridHITS.id - Nama Vitalia Shesya sempat membuat heboh media beberapa tahun lalu.

Pada tahun 2013 dirinya membuat geger karena terlibat skandal dengan Ahmad Fathanah yang kini tengah mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Vitalia juga dikabarkan menerima berbagai barang mewah yang diberikan Ahmad Fahanah untuknya.

Baca Juga: Warganet Keliru! Ternyata Bukan Vitalia Shesya, Vernita Syabilla Jadi Sorotan karena Pamerkan Dirinya Sedang Berada di Hotel Bintang Lampung

Barang mewah itu antaranya adalah sebuah mobil Honda Jazz, jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp 70 juta, dan uang ratusan juta.

Namun diketahui mobil yang diberikan Ahmad Fathanah untuk Vitalia itu akhirnya disita KPK karena diduga terkait dengan pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Walaupun dikabarkan menerima banyak barang berharga, Vitalia Shesya membantah jika ia menerima uang hingga ratusan juta dari Fathanah.

"Dia belikan aku berlian, tas. Uang cash enggak pernah, paling buat jajan 3 juta, tidak sampai ratusan juta," katanya.

Vitalia bahkan juga mengungkapkan jika Fathanah sempat mengajaknya untuk menikah siri, padahal Fathanah saat itu masih menjadi suami dari penyanyi dangdut Sefti Sanustika.

"Dia sempat menawarkan untuk menikah siri. Pada November kenalan, Desember, langsung ajakin nikah siri. Aku menolak, enggak mau," kata Vitalia seperti dikutip Kompas.com dalam wawancara dengan TVOne, Rabu (8/5/2013).

Baca Juga: Usai Hana Hanifa, Artis VS Terciduk Prostitusi Online! Keluarga Vitalia Sesha Langsung Beri Keterangan : Banyak yang DM dan Mention

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest