Follow Us

Tak Ada Firasat Sebelumnya, Denny Cagur Sebutkan Kata-kata yang Selalu Diucapkan Mamah Eny Sebelum Meninggal, 'Mamah Capek'

Indah - Selasa, 19 Januari 2021 | 17:30
Denny Cagur dan Mendiang Ibunda, Mama Eny
IG @mrsayudewi

Denny Cagur dan Mendiang Ibunda, Mama Eny

GridHITS.id – Duka tengah menyelimuti artis dan komedian Indonesia, Denny Cagur lantaran ibunya meninggal dunia.

Sang ibunda yang akrab disapa Mamah Eny tutup usia pada Senin (18/1/21), pukul 20.45 WIB di rumah sakit Sentra Medika.

Kabar duka pertama kali disampaikan oleh sahabat Denny, Anwar Bab melalui unggahan di akun instagramnya.

Baca Juga: Ibunda Komedian Denny Cagur Meninggal Dunia, Raffi Ahmad hingga Ayu Dewi Kompak Lakukan Hal Ini Sebagai Bentuk Duka Cita

“Innalillahi Wa inna ilaihi rajiún. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari Kang @dennycagur, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah.

Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis Anwar Bab dalam keterangannya.

Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi oleh Denny Cagur melalui tayangan video dilansir dari kanal YouTube KH Infotaintmen pada Selasa (19/1/21).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibu kami tercinta, Mamah Eny Sumatni binti Dullah, tadi jam 20.45 di rumah sakit Sentra Medika,” kata Denny Cagur.

Berdasarkan keterangan Denny Cagur, Mamah Eny sebelumnya menderita penyakit diabetes dan gagal ginjal sehingga Mamah Eny harus rutin melakukan cuci darah.

Sudah dua bulan Mamah Eny keluar masuk rumah sakit untuk melakukan cuci darah.

Dilansir dari kanal youTube iSeleb pada Senin (21/12/20) yang telah dirangkum oleh GridHits.id, pada bulan Desember lalu Denny sempat mengumumkan kondisi Mamah Eny yang naik turun.

Source : YouTube, Grid Hits

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest