Follow Us

Enggan Tampil di Televisi Sejak Bercerai dengan Gisel, Ternyata Hal Ini yang Dihindari oleh Gading Marten Sampai Sekarang

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 19 Januari 2021 | 17:00
Gading Marten.
Instagram/@gadiiing

Gading Marten.

GridHITS.id - Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, ada berbagai perubahan dalam diri Gading Marten.

Salah satunya adalah dirinya mendadak enggan melakoni pekerjaan di layar televisi karena beberapa hal.

Seperti diketahui, memang Gading Marten sudah jarang sekali muncul di stasiun televisi sebagai presenter atau pun bintang tamu.

Baca Juga: Dihujat oleh Banyak Orang Sampai Dijadikan Tersangka dalam Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Justru Ungkapkan Syukur karena Rasakan Hal Ini

Namun hal tersebut memang dihindari oleh Gading Marten berlandaskan dengan berbagai macam hal.

Hal tersebut disampaikna oleh ayah dari satu anak itu pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat jadi bintang tamu.

Awalnya pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertanya soal kesibukan apa yang sedang dilakoni Gading Marten.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Gading Marten Ungkap GEMPI Ingin Tinggal di Bali, Kenapa? | OKAY BOS (18/01/21) Part 1" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL."Kalau kerjaan kan pertama emang lagi gedein Kuy juga kan," ujar Gading Marten."Cuman kemarin emang belum nyaman aja kerja di TV lagi," tambahnya.

Saat ditanya Raffi Ahmad soal alasan, Gading Marten mengaku suasana hatinya belum pas untuk melakukan itu.

Baca Juga: Gading Disebut-sebut Bawa Calon Ibu Sambung Gempi ke Pesta Ulang Tahunnya, Gisel Bongkar Fakta Ini: 'Datangnya Sore'"Kenapa sih, apa yang membuat lo enggak nyaman kerja di TV apa?" tanya Raffi Ahmad."Mood belum dapat lagi," jawab Gading Marten."Mood-nya naik turun, lo berarti moody orangnya?" cecar Raffi Ahmad."Tadinya enggak, tapi semenjak 2019 kan pisah, habis gitu gue kayaknya TV ngerem dulu deh, mendingan gue konsen di film, gue mau berkarya di film," jelas Gading Marten.

Gading Marten mengakui dirinya membatasi agar tidak ada pemberitaan yang tak diinginkan."Apa karena di TV lo misal gara-gara pisah sama Gisel terus jadi pemberitaan (macam-macam)," tanya Raffi Ahmad."Iya takutnya, gue menghindari kayak gitu-gitu," jawab Gading Marten."Menghindari blunder sebenarnya ya?" tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Mendadak Pamer Jadi Wedding Driver hingga Muncul Dugaan Akan Salip Gisel Duluan, Begini Respons Gading Marten Saat Disebut Sudah Survey Lokasi Pernikahan"Bener, jadi daripada nanti yang kita omongin jatuhnya salah, jatuhnya dibikin becandaan, atau menyudutkan orang-orang tertent,

mendingan gua ngerem, cari pekerjaan di tempat lain (film)," ujar Gading Marten."Kan kalau film udah konsentrasi disitu, enggak peduli dengan berita sekitar kan," tandasnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest