Follow Us

Ditimpa Banyak Masalah sampai Dilaporkan ke Polisi, Musisi Melly Goeslaw dan Agnez Mo Kagum pada Raffi Ahmad karena Masih Mau Melakukan Hal Ini, 'Gue Salut'

Averus Al Kautsar - Senin, 18 Januari 2021 | 18:30
Melly Goeslaw, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo
IG @mellygoeslaw / @raffinagita1717 / @agnezmo

Melly Goeslaw, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo

GridHITS.id - Dalam beberapa waktu ini masalah menimpa salah artis papan atas Raffi Ahmad.

Ia sempat menjadi hujatan publik tatkala tertangkap kamera sedang melakukan pesta tanpa menggunakan masker di malam hari setelah mengikuti proses vaksin di Istana Negara.

Tak hanya warganet biasa, artis-artis pun juga turut mengecam apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, di antaranya adalah aktris Sherina Munaf dan sutradara film Ernest Prakasa.

Baca Juga: Kasus Video Syur 19 Detik Seolah Redupkan Namanya, Gisel Senang Bukan Main Saat Ditawari Kerjaan oleh Raffi Ahmad, 'Saya Juga Butuh Pekerjaan'

Mereka menganggap apa yang sudah dilakukan oleh Raffi Ahmad merupakan bentuk ketidaksyukurannya bisa menjadi salah satu orang pertama yang bisa divaksin di kloter pertama.

Walaupun Raffi sudah membuat video permintaan maaf dan klarifikasi, masalahnya nampak berbuntut panjang tatkala dirinya juga sampai dilaporkan ke polisi atas kecerobohan.

Meski begitu, Raffi Ahmad sendiri sudah dengan terbuka meminta maaf dan tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Bahkan beberapa kali terlihat, Raffi Ahmad memberikan update kondisinya setelah divaksin melalui akun media sosial Instagramnya.

Raffi tak banyak merasakan gejala setelah divaksin kecuali dirinya sempat merasa pegal dan ngantuk.

"Vaksin tanggal 13... 3 hari! Nggak ada apa-apa sih, cuma hari pertama pegel sama ngantuk banget. Tapi udah nggak ada apa-apa," ujarnya.

Baca Juga: Punya Istri Kelewat Sabar, Ternyata Raffi Ahmad Diizinkan Nagita Slavina Menikah Lagi Tapi Ajukan Satu Syarat Berat Ini, Jawaban Ayah Rafathar Tak Terduga

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest