Follow Us

Sudah Dibuatkan Acara Perayaan Ulang Tahun, Gempi Justru Merasa Bete dengan Gisel karena Harus Lakukan Hal Ini Berkali-kali di Hari Spesialnya, Ada Apa?

Averus Al Kautsar - Senin, 18 Januari 2021 | 14:33
Gempi bersama Papa Gading dan Mama Gisel
Instagram/gadiiing

Gempi bersama Papa Gading dan Mama Gisel

GridHITS.id - Anak dari pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten baru saja berulang tahun yang ke-6 pada Sabtu (16/1) lalu.

Di hari ulang tahun tersebut, Gempi merayakan hari spesial itu bersama kedua orang orang tuanya dan orang-orang terdekat.

Gading melalui akun Instagram pribadinya @gadiiing juga membagikan momen tersebut di kediamannya dulu bersama Gisel di daerah Tangerang Selatan.

Baca Juga: Bak Coba Dapatkan Hati Calon Anak Sambungnya, Karen Nijsen Sampai Lakukan Hal Ini Pada Gempi Hingga Buat Gisel Takjub

Dalam unggahan tersebut, Gading mengucapkan doa dan harapan untuk putri semata wayangnya tersebut.

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik," ujar Gading melalui unggahan Instagram-nya (16/1).

"Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," lanjutnya.

Gading Marten ucapkan selamat ulang tahun untuk Gempi (16/1).
IG @gadiiing

Gading Marten ucapkan selamat ulang tahun untuk Gempi (16/1).

Gisel yang ditemui sesaat setelah melakukan wajib lapor atas kasus video asusila yang menimpanya mengatakan jika perayaan sederhana bersama keluarga itu sudah dimintanya dari jauh-jauh hari.

Namun karena pandemi sedang menghadang, Gisel pun mempersiapkan perayaan ulang tahu kecil-kecilan untuk putrinya tersebut.

"Gempi kan ulang tahun, kan tapi karena pandemi jadi nggak bisa bikin acara," ujar Gisel dilansir GridHITS dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (18/1).

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest