Follow Us

Masih Betah Menduda Walau Punya Karir Cemerlang dan Bergelimang Harta, Ternyata Ini Sosok yang Membuat Tukul Arwana Belum Berani untuk Menikah Lagi

Averus Al Kautsar - Senin, 18 Januari 2021 | 08:00
Tukul Arwana
Kompas.com

Tukul Arwana

GridHITS.id - Tukul Arwana dikenal sebagai komedian dan presenter kenamaan di Indonesia.

Bahkan sampai saat ini, presenter kelahiran 1963 ini karirnya tak pernah surut.

Bahkan diketahui saat ini, dirinya memiliki sebuah bisnis kos-kosan yang membuat pundi-pundi pendapatannya tak pernah berhenti.

Baca Juga: 9 Tahun Gantungkan Cinta Meggy Diaz Tanpa Kejelasan, Sosok Ini Lontarkan Sindiran Pedas Sampai Bikin Tukul Arwana Tak Berkutik: ‘Heh Anak Orang Jangan Dipacarin Aja!’

Ia pun mengutarakan jika pendapatannya dari menyewakan kos-kosan saja bisa sampai mencapai 500 juta per bulan.

Memiliki penghasilan yang begitu fantastis, dirinya ternyata masih betah menduda sepeninggalan istrinya yang sudah meninggal pada tahun 2016 lalu.

Bahkan dirinya juga sempat digosipkan tengah menjalani sebuah hubungan cinta dengan pedangdut Meggy Diaz namun ternyata tidak jadi berakhir di pelaminan.

Semua hal tersebut ternyata bukan tanpa alasan, karena mantan suami mendiang Susi Similikiti itu masih terganjal izin dari anaknya.

Hal tersebut terungkap ketika Atta Halilintar sedang membuat konten bersama Tukul yang diberi judul "ATTA KAGET! Rumah 80 Milyar Tukul Arwana".

Atta Halilintar yang berkunjung ke kediaman Tukul dan bertemu dengan sang pelawak serta putranya, Jovan.

Baca Juga: Lama Dikabarkan Dekat Meski Hubungan Sempat Menguap Tanpa Kepastian, Benar Tukul Arwana dan Meggie Diaz Akan Segera Menikah?

Dalam pertemuannya itu justru terungkap jika ternyata yang membuat selama ini dirinya belum menikah adalah restu dari sang anak.

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest