Follow Us

Tak Disangka, Artis Seksi Ini Yakin Pindah Keyakinan dan Ternyata Pernah jadi Perebut Suami Orang sampai Memaksa Menikah: 'Saya akan Tetap Menunggu'

Averus Al Kautsar - Minggu, 17 Januari 2021 | 13:41
Sophia Latjuba
IG @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba

GridHITS.id - Siapa sekarang orang yang tak mengenal Sophia Latjuba?

Aktris yang sudah berusia 50 tahun ini menjadi idola karena walaupun usianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya masih nampak seperti anak muda.

Diketahui jika perempuan yang pernah bermain dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu" itu pernah menjalin kedekatan dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Tak Heran Jika Mampu Buat Lady Killer Sekelas Ariel Noah Saja Tunduk Padanya, Ternyata Ini Rahasia Sophia Latjuba Agar Bisa Memikat lelaki Meski Kini usianya Sudah 50 Tahun

Namun sebelum menjalin cinta dengan Ariel Noah, Sophia sudah sempat menikah sebanyak 2 kali yaitu dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal.

7 tahun berlalu dari pernikahan terakhirnya, nampaknya Sophia Latjuba masih betah dengan kesendiriannya.

Hubungan cinta antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba sebenarnya berjalan begitu serius sampai dikabarkan akan segera menikah.

Sang mantan suami yang mendengar hal tersebut menolak berkomentar dan tak ingin ikut campur urusan pribadi Sophia.

"Aku pernah kawin sama selebritis Indonesia, enggak tahu bakal seheboh ini. Kalau sudah berpisah, ya sudah," tandas Michael seperti diwartakan NOVA.id.

Namun ternyata ada fakta mengejutkan dari hubungan pernikahan antara Sophia dan Michael yang belum diketahui oleh banyak orang.

Baca Juga: Jantung Para Mantan Ariel NOAH Langsung Berdebar, Sang Vokalis Blak-blakan Masih Sering Stalking IG Para Cewek Meski Sudah Putus, Sophia Latjuba atau Luna Maya?

Tidak banyak yang tahu jika ternyata Sophia Latjuba adalah seorang perebut suami orang.

Source : Wiken.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest