Follow Us

Raffi Ahmad Sudah Berkeluarga, DJ Seksi Dinar Candy Tetap Berani Ungkapkan Rasa Sukanya pada Sang Presenter, 'Dia Gemeteran'

Averus Al Kautsar - Minggu, 17 Januari 2021 | 07:00
Dinar Candy, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina
IG @dinarcandy / @raffinagita1717

Dinar Candy, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Jika ada daftar artis yang cukup kontroversial di Indonesia, Dinar Candy mungkin bisa mengisi salah satu daftarnya.

Dinar Candy dikenal sebagai Disk Jockey (DJ) yang sering berpenampilan seksi dan kerap melakukan hal yang bisa dibilang nyeleneh.

Terakhir dirinya membuat heboh masyarakat tatkala Dinar melelang sebuah celana dalam bekas yang ia pakai dan berhasil terjual sebesar Rp 50 Juta.

Baca Juga: Stres Terus-terusan Dicekal KPI Setelah Jual Celana Dalam Seharga 50 Juta Gara-gara Kosong Job Selama Pandemi, Dinar Candy Mengaku Ingin Angkat Kaki dari Indonesia

Bahkan sebelumnya dirinya juga pernah dikecam oleh warganet setelah membagikan sebuah video Tiktok di mana Dinar tengah menggunakan baju terbuka sambil melakukan jogetan seksi di depan anak-anak yang sedang bermain sepeda.

Belum mau berhenti, Dinar Candy kembali dengan ucapannya yang kontroversial.

Kali ini, Dinar Candy membuat pengakuan yang mencengangkan.

Ia mengaku selalu kepikiran presenter kondang Raffi Ahmad dalam pikirannya selama ini.

Selama ini ternyata Raffi Ahmad menjadi bagian dari imajinasi DJ seksi tersebut.

"Raffi Ahmad itu jadi cowok daya imajinasi aku gitu," kata Dinar Candy yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Jadi Salah Satu Tokoh Agama di Kampung, Ayah Dinar Candy Mengaku Rumahnya Digeruduk Banyak Warga yang Berebut Ingin Membeli Celana Dalam bekas Pakai Sang Anak

Source : tribunnews

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest