Follow Us

Sampai Emosi! Aurel Hermansyah Ungkapkan Kekesalan pada Warganet yang Kerap Bilang Hubungan Cintanya dengan Atta Halilintar Settingan: 'Mendingan Jomblo Seumur Hidup'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 11:58
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram.com/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Hubungan pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi perhatian masyarakat.

Keduanya kerap terlihat mesra di depan publik dan kerap membagikan kebersamaannya di media sosial.

Terlebih Atta Halilintar memiliki kanal Youtube yang begitu populer, dan tak heran juga ia sering membagikan momen bersama perempuan yang akrab disapa Mpok Nur tersebut di kanalnya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Putus Bukan Isu Belaka, Putri Anang Hermansyah: Kita Ada Masalah yang Nggak Boleh Diceritain

Memiliki hubungan cinta yang kerap menjadi perhatian publik, tentu saja tidak mudah.

Keduanya tak jarang diterpa gosip seputar hubungannya, bahkan sampai banyak orang yang menyebut jika hubungan yang dijalin oleh Atta dan Aurel adalah settingan.

Keduanya juga berkali-kali membantah jika hubungan yang mereka jalani adalah settingan, bahkan keduanya menunjukkan keseriusan hubungan mereka dengan bertunangan.

Awalnya mereka merencanakan pernikahan di akhir tahun lalu, namun karena pandemi masih menyelimuti Indonesia, maka pernikahan antara keduanya harus ditunda.

Aurel baru-baru ini juga mengungkapkan jika dirinya adalah orang yang tak percaya pada orang yang bisa membuat sebuah hubungan settingan.

Terlebih hubungan settingan tersebut bisa berjalan sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Beda Perlakuan Ashanty dan Ibu Kandung, Krisdayanti Justru Sebut Aurel Hermansyah Matre Karena Minta Barang Mahal yang Juga Dimilikinya Ini

Source : YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest