Follow Us

Seakan Malu-malu Kucing, Ivan Gunawan Enggan Berkomentar Seputar Cincin Pernikahan yang Ia Pamerkan di Instagram, Nikah Tanggal 17 Januari?

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:00
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant
Tribun Madura

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant

GridHITS.id - Saat ini presenter TV dan desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan tengah dimabuk cinta.

Pasalnya dikahui jika saat ini dirinya sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang model cantik bernama Bella Aprilia Sant.

Bella adalah merupakan model Yayasan Mega Bintang yang juga dinaungi oleh Ivan Gunawan sebagai direktur nasionalnya.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Lesty Kejora Sampai Pesan 5 Busana Pengantin dari Ivan Gunawan Hingga Sang Desainer Ungkapkan Kekesalan Ini Saat Ditanya Wartawan: 'Nggak Mau, Nggak Adil'

Perempuan yang mulai masuk ke dunia modeling sejak SMP itu, menjadi runner up dari ajang putri kecantikan Miss Indonesia 2020 dan berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss Intercontinental di India.

Kabar keduanya berpacaran berhembus pertama kali adalah saat Ivan Gunawan menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"Punya (pacar) dong. Emang lo doang yang punya cewek," ujar Ivan Gunawan dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier (22/8/2020).

Menunjukkan hubungan mereka adalah hubungan yang serius, baru-baru ini Ivan Gunawan membagikan sebuah video yang menunjukkan tanda pernikahannya sudah semakin dekat.

Video tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan pada Kamis (14/1) lalu.

Dalam video tersebut terlihat bahwa adegan pertama mempelihatkan sepasang cincin yang ada di dalam satu kotak.

Baca Juga: Bukan Untuk Menikahi Gisel, Gading Marten Pernah Nekat Hutang Beli Cincin Kawin Rp 25 Juta ke Ivan Gunawan Untuk Wanita Ini

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest