Follow Us

Pesonanya Tak Pernah Luntur Walau Sudah Hampir Kepala Empat, Ariel Noah Tak Sungkan Ungkap Anya Geraldine Masuk dalam Kriteria Perempuan Idamannya: 'Ya Bisa Aja'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:13
Ariel Noah beberkan kriteria perempuan idaman.
Kolase/ Instagram Ariel NOAH dan Anya Geraldine

Ariel Noah beberkan kriteria perempuan idaman.

GridHITS.id - Tak dipungkiri lagi, Ariel Noah bisa dikatakan sebagai salah satu vokalis band Indonesia yang pesonanya sulit pudar.

Menginjak usianya yang sekarang 39 tahun, Ariel ternyata masih menjadi idola kebanyakan kaum hawa.

Tak heran dengan wajahnya yang tampan, Ariel pun juga terkenal kerap memiliki gandengan dengan wajah yang juga rupawan.

Baca Juga: Bungkam di Hadapan Media, Sarah Amalia Akhirnya Dipertontonkan Video Mantan Suami yang Bercinta dengan Luna Maya dan Cut Tari, Jaksa Penuntut Sebut Sang Istri Buat Pengakuan ini

Ariel Noah diketahui pernah menjalin hubungan cinta dengan artis cantik Sophia Latjuba dan Luna Maya, bahkan pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih dan Pevita Pearce.

Walaupun kerap memiliki hubungan dengan wanita cantik, nyatanya kini duda beranak satu ini masih betah dengan kesendiriannya sekarang sejak terakhir berhubungan dengan Sophia Latjuba.

Lama tak memiliki kekasih, lantas membuat banyak orang penasaran bagaimana kriteria wanita yang disukai oleh Ariel Noah.

Tak ingin membuat penasaran banyak orang, Ariel akhirnya tak sungkan untuk membongkar hal tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah video di kanal Youtube WAW Entertainment yang diunggah pada Kamis (14/1).

Dalam video tersebut, Anya yang menjadi host nampak begitu akrab dengan Ariel sembari menantang sang penyanyi untuk melakukan tantangan melukis gambar di wajah Anya Geraldine.

Baca Juga: Masih Sering Dijodohkan Setelah Hubungannya Berakhir Hampir Sedekade Lalu, Ariel NOAH Ternyata Masih Sempat Dekati Luna Maya Lagi Setelah 2 Tahun Putus Karena Hal Ini

Source : YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest