Follow Us

Tak Tanggung-tanggung, Lesty Kejora Sampai Pesan 5 Busana Pengantin dari Ivan Gunawan Hingga Sang Desainer Ungkapkan Kekesalan Ini Saat Ditanya Wartawan: 'Nggak Mau, Nggak Adil'

Averus Al Kautsar - Rabu, 13 Januari 2021 | 09:15
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
YouTube Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

GridHITS.id - Hubungan cinta pasanggan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Baru beberapa bulan berpacaran, warganet menilai jika pasangan artis tersebut nampak begitu serasi dan berharap jika keduanya bisa segera meresmikan hubungan mereka.

Namun, nampaknya hal tersebut bukan lagi isapan jempol belaka.

Baca Juga: Sudah Kumpul Keluarga, Kabar Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Makin Berhembus Kencang Setelah Ivan Gunawan Unggah Foto Ini: Apakah Ini Gaun untuk Lesty?

Baca Juga: Kabar Pernikahan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Jelas, Saudara Kembar Rizki dan Ridho DA Berikan Tanggapan: Kami Masih Berhubungan Baik

Hubungan keduanya makin nampak serius tatkala beberapa waktu lalu Billar mengajak keluarganya dan keluarga Lesty untuk berlibur ke Sumba.

Tak hanya itu, Billar juga sempat mengungkapkan impiannya untuk bisa menikahi Lesty di hari jumat.

Untuk di hari pernikahan keduanya nanti, Lesty ternyata sudah mempersiapkan gaun yang nantinya akan digunakan.

Tak tanggung-tanggung, Lesty meminta bantuan desainer busana kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan, untuk membuatkan gaun pernikahan untuknya.

Beberapa waktu lalu, Ivan sempat membagikan penampakan salah satu gaun yang nantinya akan dikenakan Lesty di hari pernikahannya.

Gaun tersebut nampak begitu glamor dengan dominasi warna putih.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest