Follow Us

Tak Mau Bicara Banyak Seputar Rencana Pernikahannya, Ayu Ting Ting Sampai Wanti-wanti WO untuk Tidak Ceritakan Detil, Kenapa?

Averus Al Kautsar - Selasa, 12 Januari 2021 | 08:00
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting
Tangkap layar YouTube/Qiss You TV

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting

Tak Mau Bicara Banyak Seputar Rencana Pernikahannya, Ayu Ting Ting Sampai Wanti-wanti WO untuk Tidak Ceritakan Detil, Kenapa?

GridHITS.id - Rasa bahagia kini tengah meliputi pedangdut tanah air, Ayu Ting Ting.

Hubungannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman dikabarkan berjalan makin serius dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Sempat menutup rapat-rapat hubungan mereka, kini Ayu dan Adit sudah tak malu menunjukkan kisah cinta mereka.

Baca Juga: Segera Ditinggal Nikah Oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Buat Pengakuan Soal Hubungannya dengan Sang Biduan Usai Sempat Sebut Ayu Adalah Wanita Paling Tulus, Ada Apa?

Baca Juga: Sekarang Sudah Pacaran, Ternyata Awalnya Adit Jayusman Ogah Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting: 'Tapi Maksa, Yaudah'

Keputusan yang diambil keduanya termasuk cepat, mengetahui hubungan cintanya baru berjalan beberapa bulan namun sudah berani melangkah ke arah yang serius.

Walau hubungannya baru berjalan beberapa bulan, keluarga Ayu nampak sudah memberikan restu untuk hubungan cinta dari pedangdut yang melejit lewat lagu 'Alamat Palsu' itu.

Walaupun dari pihak Ayu Ting Ting masih nampak malu-malu untuk menceritakan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Pihak dari WO (Wedding Organizer) justru membocorkan sejauh mana rencana perayaan pernikahan antara Adit dan mantan istri dari Enji Baskoro itu.

Lukman Karim dari pihak WO menceritakan jika persiapan yang sudah dilakukan untuk pernikahan Ayu dan Adit sudah sejauh 40% dan tinggal menuju ke tahap penyelesaian.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest