Follow Us

Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Averus Al Kautsar - Selasa, 05 Januari 2021 | 21:00
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Instagram @fdphotography90

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

GridHITS.id - Lika-liku percintaan dari pasangan selebritis Billy Syahputra dan Amanda Manopo terus saja tak lepas dari perhatian masyarakat.

Sempat dikabarkan putus, keduanya kerap menunjukkan rasa sayang mereka satu sama lain walaupun harus melalui kesibukan yang masing-masing.

Baca Juga: Bikin Geger Warganet, Cowok Asal Sulawesi Selatan Ini Ceritakan Pengalamannya Viral karena Dianggap Mirip Amanda Manopo: Ada Teman yang Tidak Suka

Baca Juga: Sedang Naik Daun dan Kisah Asmaranya Mulus, Amanda Manopo Justru Bongkar Hal Ini

Di depan awak media, Billy selalu merasa bersyukur bisa dapat berpacaran dengan Amanda.

Billy kerap memuji perempuan yang tengah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut karena memiliki sikap yang begitu seperti perempuan idaman.

Bahkan yang terbaru ini dia membongkar sikap Amanda Manopo kepada kru sinetron Ikatan Cinta.

Amanda saat ini tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Ikatan Cinta.

Popularitas dari sinetron ini membuat Amanda dan para kru harus bisa bekerja lebih keras lagi, terlebih sinetron yang digandrungi oleh ibu-ibu itu tayang setiap hari.

Walaupun berada dilingkungan lokasi syuting yang berat, Billy sebagai kekasih merasa kagum dengan sikap Amanda yang selalu baik dengan semua orang.

Terlebih dengan kru-kru sinetron Ikatan Cinta yang bekerja bersamanya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest