Follow Us

Sudah Lama Menghilang dari Dunia Hiburan dan Menjanda Hingga 14 Tahun, Kiki Fatmala Tiba-tiba Bagikan Foto Pernikahan Bersama Bule di Akun Instagram Pribadinya

Averus Al Kautsar - Minggu, 03 Januari 2021 | 09:57
Kiki Fatmala menikah
Instagram @qq_fatmala

Kiki Fatmala menikah

GridHITS.id - Kiki Fatmala, aktris dan model yang sempat ngehits pada era 80an dan 90an baru-baru ini membagikan sebuah kabar bahagia.

Setelah publik lama tak mendengar kabarnya, Kiki yang terkenal sebagai pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol kembali menjadi perhatian publik.

Beberapa waktu lalu (30/12/2020), dirinya tiba-tiba membagikan sebuah foto pernikahan dengan seorang pria bule yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya @qq_fatmala.

Baca Juga: Mantap Menjalin Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Ikhlas Terima Masa Lalu Sang Pedangdut: 'Bisa Memahami Satu Sama Lain'

Baca Juga: Fakta Makin Jelas Terlihat, Ridho DA Keceplosan Bicara Seperti Ini Terkait Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika

Sebelumnya diketahui bahwa Kiki Fatmala sudah pernah menikah dengan seorang pria asal Austria bernama Christian Froeschel pada tahun 2004.

Namun sayang pernikahan antara Kiki dan Froeschel tidak berlangsung lama karena mereka resmi bercerai pada 2006.

Dengan munculnya kabar bahagia ini, akhirnya Kiki dapat melepas status jandanya setelah 14 tahun sendiri.

Di dalam foto itu, Kiki nampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih, sedangkan sang pria nampak gagah dengan pakaian berwarna putih dengan tambahan rompi berwarna biru.

Mereka berdua nampak tengah berfoto di depan pohon natal di dalam rumahnya.

Penampilan Kiki Fatmala juga makin anggun, tatkala dirinya menggunakan sebuah mahkota bunga yang menghiasi kepalanya.

Source : Instagram, Tribunnes.com

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest