Follow Us

Seakan Ingin Menunjukkan Hubungannya dengan Gading Marten Makin Serius, Karen Nijsen Tak Sungkan Pamerkan Kedekatannya dengan Gempi, Ini Buktinya

Averus Al Kautsar - Sabtu, 02 Januari 2021 | 09:07
Karen Nijsen, Gempita, dan Gading Marten
Tribunnewsmaker dan instagram.com / @gadiiing

Karen Nijsen, Gempita, dan Gading Marten

GridHITS.id – Di tengah permasalahan yang dihadapi oleh mantan istrinya, Gading Marten saat ini justru sedang menikmati waktu-waktunya bersama putri semata wayangnya, Gempita.

Mereka berdua sedang menikmati liburan bersama putri cantiknya itu di Bali untuk merayakan perayaan Tahun Baru.

Baca Juga: Gading Marten Tutup Dosa Masa Lalu Gisel, Roy Marten Bangga dengan Ketegaran Sang Anak yang Cintanya Dikhianati: Terima kasih atas Sikapmu

Baca Juga: Anaknya Sudah Diselingkuhi, Roy Marten Ngaku Bangga dengan Sikap Gading Marten yang Seperti Ini Meski Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Keduanya tengah berlibur bersama sejak hari Minggu (27/12/2020) lalu.

Ketika Gisel pertama kali ditetapkan sebagai tersangka pada kasus video syur yang menimpanya, Gading dan Gempi sudah berada di Bali untuk melakukan liburan Tahun Baru.

Tak hanya berdua, Gading selain bersama putri cantiknya itu, merayakan Tahun Baru di Bali bersama para sahabat dan juga tak lupa kekasih barunya, Karen Nijsen.

Karen merupakan seorang model keturunan Indonesia-Belanda yang saat ini usianya masih 20 tahun dan umurnya terpaut 18 tahun dengan Gading.

Kedekatan keduanya terbongkar saat muncul sebuah foto dirinya yang tengah mencium kening Gading muncul di media sosial.

Karen dan para sahabat Gading menghabiskan waktu di penghujung tahun bersama dengan makan malam.

Hubungan cinta yang dijalin oleh Gading dan Karen nampaknya akan makin ke arah serius setelah Karen dalam Instagramnya mengunggah kedekatan dirinya dengan Gempi, putri Gading.

Source : Instagram, TikTok

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest