Follow Us

Punya Karir Cemerlang di Usia Muda, Rizky Febian Justru Ungkap Keinginannya untuk Menikah di Usia Muda dan Singgung Mantan Pemeran Video Klipnya : Anya Geraldine Melengkapi

Averus Al Kautsar - Selasa, 29 Desember 2020 | 18:00
Rizky Febian dan Anya Geraldine
Instagram

Rizky Febian dan Anya Geraldine

GridHITS.id - Saat ini, Rizky Febian dikenal sebagai penyanyi muda berbakat tanah air yang digandrungi banyak anak muda.

Lagunya yang indah, membuatnya diidolakan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Karena popularitasnya yang menjulang, tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta dari anak sulung komedian Sule itu.

Baca Juga: Lagi-lagi, Orang Kepercayaan Teddy Ungkap Bukti Teddy Terlantarkan Bintang dan Kemungkinan Curi Perhiasan

Baca Juga: Hidupnya Mendadak Susah dan Tinggal di Rumah Kontrakan Setelah Jadi Istri Teddy, Lina Ternyata Kerap Diam-diam Curahkan Soal Rasa Syukurnya Memiliki Suami Sebaik Sule

Baru-baru ini diketahui jika pelantun 'Cuek' itu diketahui sedang tidak memiliki pacar lagi setelah sempat memiliki hubungan spesial dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa.

Sebelum berpacaran dengan Azalia, Rizky pernah dikabarkan dekat dengan perempuan-perempuan cantik seperti Rini Mentari, Vebby Palwinta, Dilla Putri, dan Haviva Rifda.

Di usia Rizky yang masih muda saat ini 22 tahun, dirinya mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

Rizky Febian mengaku dirinya bercita-cita untuk bisa menikah di usia muda.

Namun dirinya masih belum bisa melaksanakan hal tersebut karena belum ada perempuan yang hadir bersamanya.

"Saya mah pengen nikah muda sebenernya, cuman sama siapa?" kata Rizky Febian dikutip dari kanal Youtube Indosiar (27/12) sambil tertawa.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest