Follow Us

Geram Hubungan Cintanya dengan Aurel Hermansyah Dikabarkan Putus, Atta Halilintar Sebut Netizen yang Bikin Suasana Keruh : Bikin Rusak-rusak Itu Netizen

Averus Al Kautsar - Selasa, 29 Desember 2020 | 17:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kolase Tribun

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Kehidupan pribadi, khususnya kehidupan cinta selebritis memang terus membuat penasaran masyarakat.

Tak terkecuali hubungan cinta pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kerap memperlihatkan kedekatannya di berbagai kesempatan, tiba-tiba kabar tidak sedap menghinggapi kehidupan cinta mereka.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Kandasnya Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Langsung Gelagapan Hingga Ketakutan Salah Jawab, Benar Putus?

Baca Juga: Tadinya Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Justru Berikan Respons Ini Saat Disinggung Soal Pernikahan Oleh Raffi Ahmad

Hubungan mereka dikabarkan merenggang setelah Aurel dan Atta memposting sebuah unggahan bernada kesedihan di akun media sosial masing-masing.

Selain itu keduanya juga akhir-akhir ini jarang menampakkan kebersamaan di publik melalui media sosial yang mereka punya.

Baru-baru ini, Atta membantah dengan tegas jika dirinya sudah putus dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

Dirinya membuktikan bahwa hubungannya saat ini sedang baik-baik saja sembari menunjukkan cincin pertunangannya yang masih melingkar di jarinya.

Walau begitu dirinya saat ditemui awak media tidak benar-benar mengklarifikasi apakah hubungan mereka masih berlanjut atau tidak.

“Nggak, nggak ada. Masih dipakai gelang dan cincinnya masih dipakai semua, Terima kasih ya” tutur Atta Halilintar singkat dikutip dari kanal Youtube Indosiar (26/12).

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest