Follow Us

Kisruh Harta Warisan Belum juga Selesai, Tetangga Bongkar Perangai Asli Teddy saat di Rumah dan Beberkan Fakta Mengejutkan: Bintang Tidak Diberi Susu Sebulan

Averus Al Kautsar - Rabu, 30 Desember 2020 | 12:00
Teddy dan Sule
Kolase Banjarmasin Post

Teddy dan Sule

GridHITS.id – Kisruh soal harta warisan almarhum Lina Jubaedah antara Teddy dan keluarga Sule masih terus panas.

Setelah kedua anak Sule sebelumnya melakukan konferensi pers mengenai kisruh ini, Teddy nampak seakan menghindari media.

Baca Juga: Pantas Ngebet Banget Kuasai Harta Warisan Lina, Sosok Ini Ungkap Kelicikan Teddy Pardiyana Saat Menikah dengan Mantan Istri Sule: Dia Sangat Menginginkan Hartanya

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Teddy yang Pilih Sembunyi, Keluarga Sule Sedang Bersenang-senang dan Pamer Potret Seperti Ini di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina

Padahal beberapa waktu lalu, dirinya sempat ngotot ingin segera menyelesaikan permasalahan harta warisan Lina Jubaedah ini dengan keluarga Sule.

Saat ini diketahui jika sudah 4 bulan, Teddy tinggal di rumah barunya yang merupakan bekas lahan pemancingan.

Saat didatangi oleh awak media yang ingin bertemu Teddy, ternyata rumah tersebut kosong seakan tak berpenghuni.

Ketua RT setempat mengatakan bahwa Teddy saat ini belum menjadi salah satu penduduk daerah lingkungan rumah barunya itu.

Hal tersebut karena saat ini Teddy belum juga mengurus surat-surat kepindahan dari rumah lamanya.

“Iya memang tinggal di sini, tapi belum asli penduduk sini. Belum ada surat pindah dari tempat asal, otomatis belum masuk warga sini,”kata Opik Erlangga, Ketua RT lingkungan rumah Teddy dikutip dari kanal Youtube Intens (28/12).

Perilaku aneh mantan suami kedua Lina Jubaedah itu pun juga dibongkar oleh para tetangga yang tinggal di lingkungan rumah Teddy.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest