Follow Us

Sudah Menikah dan Bahagia karena Akhirnya Bisa Menjadi Istri Satu-satunya, Meggy Wulandari Justru Ungkap Rasa Rindunya pada Luka Masa Lalu, Ada Apa?

Averus Al Kautsar - Selasa, 29 Desember 2020 | 16:00
Meggy Wulandari dan suami
Instagram.com/meggywulandari_real

Meggy Wulandari dan suami

GridHITS.id – Mantan istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari kini tengah berbahagia.

Kehidupannya kembali membaik kala akhirnya bisa bercerai dari Kiwil dan bisa menikah dengan salah satu pengusaha sukses bernama Muhammad.

Mungkin kali ini menjadi pernikahan yang paling membuatnya bahagia karena pada akhirnya dirinya dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi istri satu-satunya.

Baca Juga: Kebenaran Soal Tudingan Pernikahan Settingan Kiwil Semakin Jelas, Sosok Ini Bongkar Tabiat Eva Belisima yang Kerap Menawarkan Untuk Settingan Supaya Cepat Masuk TV: Dibayar 50 Juta

Baca Juga: Rahasianya Tak Bisa Ditutupi Lagi Usai Bikin RohImah Sakit Hati, Elly Sugigi Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Istri Muda Kiwil yang Ternyata Perlah Lakukan Ini

Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa Meggy sempat merasa tertipu dengan perilaku Kiwil karena baru mengetahui bahwa dirinya menjadi istri kedua setelah mengandung anak pertamanya.

Rochimah, istri pertama Kiwil pun juga baru mengetahui bahwa Kiwil memutuskan poligami dengan Meggy setelah satu tahun pernikahan kedua Kiwil tersebut.

Meggy dan Kiwil sebenarnya pernah sempat bercerai, namun akhirnya Meggy kembali ke pelukan Kiwil dan benar-benar resmi bercerai pada 10 Agusutus 2020 lalu.

Tidak seperti Kiwil yang pada akhirnya digugat cerai kembali oleh istri pertamanya itu, Meggy saat ini merasa jauh lebih bahagia.

Wanita 40 tahun itu kembali menikah dengan pengusaha ekspedisi asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Muhammad dan Meggy sudah melakukan pernikahan secara siri pada bulan September lalu dan meresmikan pernikahan mereka pada pertengahan Desember (15/12) di Bogor.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest