Follow Us

Hubungan Cintanya dengan Aurel Hermansyah Dikabarkan Kandas Setelah Ada Unggahan Kesedihan di Media Sosial, Atta Halilintar Bantah Tegas Kabar Tersebut dengan Pernyataan Ini

Averus Al Kautsar - Senin, 28 Desember 2020 | 11:10
Aurel dan Atta Halilintar
Kolase Tribun

Aurel dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Kisah cinta pasangan selebritis papan atas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak bisa lepas dari pandangan publik.

Kedekatan yang mereka perlihatkan, menunjukkan bahwa makin ke sini hubungan mereka makin serius.

Namun tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba kabar tak sedap menyelimuti kabar pasangan yang sudah merencanakan pernikahan mereka ini.

Baca Juga: Tadinya Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Justru Berikan Respons Ini Saat Disinggung Soal Pernikahan Oleh Raffi Ahmad

Baca Juga: Bukan Nikahi Aurel Hermansyah, Di Samping Ria Ricis Atta Halilintar Getol Sebut Bakal Lakukan Ini di Januari 2021 'Udah Gak Pernah Bikin Konten Bareng Lagi'

Karena sudah lama tak bersama di depan publik dan lama tak menunjukkan kedekatan di media sosial, kabar keretakan hubungan cinta mereka menyeruak ke permukaan.

Hal ini mengagetkan karena rencananya mereka berdua akan segera menikah ketika wabah pandemi virus corona berakhir.

Dugaan kabar keretakan hubungan mereka muncul setelah Atta dan Aurel mengungguah sebuah postingan bernada kesedihan yang seolah memperlihatkan hubungan mereka yang mulai renggang.

Postingan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing tersebut memuat kata-kata yang mengarah pada kandasnya hubungan mereka.

Ashanty yang dimintai keterangan mengaku bahwa Aurel akhir-akhir ini banyak diam.

“Dia belakangan ini lebih banyak ke diam ya, curhat-curhat dia belum,” ujar Ashanty yang dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (22/12).

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest