Follow Us

Kakak Kandung Bongkar Tabiat Asli Dimas Ahmad Setelah Memiliki Banyak Uang dan Dikenal Banyak Orang : Jangan Lupain Keluarga dan Teman Lama

Averus Al Kautsar - Minggu, 27 Desember 2020 | 12:00
Dimas Ahmad
Tribunnews.com

Dimas Ahmad

GridHITS.id – Nama Dimas Ramadhan atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad mendadak meroket setelah wajahnya viral di dunia maya.

Namanya mencuat saat videonya sedang berjualan bakso ikan gerobak viral di media sosial karena dianggap memiliki paras yang tampan dan wajah yang mirip Raffi Ahmad.

Baca Juga: Wuih, Makin Kaya setelah Sering Wara-Wiri di Televisi dan Terima Endorse, Dimas Ahmad Akhirnya Bisa Beli Hadiah Ulang Tahun untuk Adiknya

Baca Juga: Sampai Mau Disewakan Ruko! Kecipratan Rezeki Karena Wajah Anaknya yang Mirip Raffi Ahmad, Ayah Dimas Ahmad Diajak Bisnis Bareng

Setelah akhirnya bertemu Raffi Ahmad, tak disangka-sangka rezeki mulai berdatangan pada Dimas dan mengubah hidupnya 180 derajat.

Sering menerima endorse jutaan rupiah dan wara-wiri di layar televisi, dirinya hingga kini tak menyangka bahwa akhirnya akan berkarir di dunia hiburan tanah air.

Hingga kini Dimas merasa begitu beruntung dapat bertemu dengan Raffi Ahmad yang membuat hidupnya berubah.

“Seneng banget (bisa ikut Raffi Ahmad), nggak nyangka. Sebelumnya saya nggak ngeh mirip aa’ Raffi. Orang lain aja yang bilang,” kata Dimas Ahmad dikutip dari kanal Youtube Lutfi Agizal (25/12).

Selain pada dirinya, rezeki orangtuanya yang memiliki usaha bakso ikan gerobak pun juga ikut meningkat pendapatannya.

Terlebih juga mulai banyak food vlogger Youtube yang ikut mengulas bakso ikan Dimas yang ternyata memiliki rasa yang sangat enak.

“Pas jual bakso ikan sebelum viral mungkin Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu sehari. Sekarang Alhamdulillah bisa dua kali sampai tiga kali lipat. Mungkin lebih,” jelas Dimas.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest