Follow Us

Viral di Tiktok Seorang Pria Asal Rusia Terjebak di Bali 8 Bulan Sampai Harus Berjualan Teh Keliling, Warganet : Awas Hati-hati

Averus Al Kautsar - Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:40
Bule terdampar di Bali
Tangkapan Layar Tiktok @joellegabriella

Bule terdampar di Bali

GridHITS.id - Apa rasanya ketika kamu sedang melakukan perjalanan keluar negeri dan harus terjebak di negara orang akibat pandemi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, sebuah unggahan viral di media sosial setelah memperlihatkan seorang turis yang terjebak di Indonesia karena pandemi.

Baca Juga: Wah Kok Bisa? Viral Seorang Guru Perempuan Asal Kalimantan Timur Bagikan Ceritanya di Tiktok Usai Dinikahi oleh Mantan Muridnya Sendiri

Baca Juga: Terekam CCTV, Supir Truk Tabung Gas Sempat Gemetar Saat Dipalak Preman Bersenjata Api, Hingga Tersenyum Lega Saat Rekannya Melempar Tabung Gas 12 Kg ke Kepala Pemalak

Unggahan tersebut berasal dari akun Tiktok @joellegabriella yang memperlihatkan seorang turis asal Rusia yang terjebak selama 8 bulan di Bali.

Joelle mengatakan dirinya bertemu pria tersebut pada awal November lalu, tepatnya pada 3 November 2020.

Pertemuan tersebut terjadi di kawasan Pantai Amed, Karangasem, Bali.

Joelle menceritakan dalam unggahan tersebut bahwa pria asing tersebut mendatanginya saat sedang makan siang bersama teman perempuannya.

Pria itu berniat untuk meminjam charger karena telepon genggam yang ia miliki sedang mati.

Saat meminjam charger, Pria tersebut kaget setelah tau teman Joelle ternyata juga berasal dari Rusia.

Joelle mengatakan bahwa pria itu menceritakan bahwa awalnya dirinya ingin melakukan perjalanan ke beberapa negara di Asia dan salah satunya adalah Indonesia.

Source : TikTok

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest