Follow Us

Perseteruannya dengan Teddy Belum juga Usai, Sule Kini Lebih Memilih untuk Tidak Peduli dengan Persoalan Harta Warisan Lina Jubaedah : Saya Tidak Mau Komentar

Averus Al Kautsar - Jumat, 25 Desember 2020 | 11:00
Teddy dan Sule
Kolase Banjarmasin Post

Teddy dan Sule

GridHITS.id – Kabar perseteruan Teddy dan keluarga komedian Sule seputar harta warisan sang mantan istri Lina Jubaedah seakan tak lepas dari perhatian masyarakat.

Beberapa hari yang lalu sempat muncul kabar bahwa Teddy menjual beberapa harta warisan dari Lina Jubaedah.

Hal tersebut diketahui dari konferensi pers Rizky Febian yang mengungkapkan bahwa sebagian dari aset Lina ditemukan di sebuah situs jual beli online.

Berdasarkan kabar tersebut, Sule mengaku biasa saja dan tidak kaget jika aset mantan istrinya tersebut dijual oleh Teddy.

Justru ia meminta agar dapat mengikuti perkembangan polemik ini akan seperti apa.

Baca Juga: 9 Tahun Terlantar Hingga Terpaksa Cari Nafkah Sendiri, Anak Teddy Pardiyana Hasil Hubungan Gelap dengan Selingkuhannya Tak Pernah Tahu Sosok Ayah Kandungnya

Baca Juga: Ada Apa? Baru Nikah Nathalie Holscher Sudah Bertingkah Polah Seperti Ini pada Sule Saat Sang Komedian Sedang Tidur

Sule mengatakan bahwa dirinya menyayangkan sikap Teddy dalam polemik yang belum juga usai ini.

Hal tersebut disebabkan karena seharusnya Teddy bisa menemui anaknya Rizky Febian dan Putri Delina jika memang memiliki tuntutan.

Dengan menemui Rizky dan Putri secara kekeluargaan dan tenang, seharusnya Teddy bisa menyelesaikan polemik ini dengan lebih cepat.

Sehingga polemik tidak jadi heboh dan menimbulkan banyak fitnah yang berhembus di tengah masyarakat.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest