Follow Us

9 Tahun Terlantar Hingga Terpaksa Cari Nafkah Sendiri, Anak Teddy Pardiyana Hasil Hubungan Gelap dengan Selingkuhannya Tak Pernah Tahu Sosok Ayah Kandungnya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 24 Desember 2020 | 07:39
Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

GridHITS.id - Perseteruan antara keluarga Sule dan Teddy Pardiyana memang tak kunjung usai.

Hingga kini Teddy masih mendesak untuk segera diberikan warisan peninggalan istrinya, Lina Jubaedah.

Ditengah kisruh yang terjadi, fakta soal Teddy menikah lagi pun mencuat.

Baca Juga: Borok Lain Teddy Terbongkar, Sosok Ini Ungkap Fakta Terkait Teddy yang Membiarkan Anaknya Mengais Rezeki Demi Sesuap Nasi di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina

Baca Juga: Makin Meradang! Tak Terima Teddy Dituduh Berani Jual Harta Lina, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Tak Mungkin Jual Aset Mantan Istri Sule karena Ini

Tak hanya itu, Teddy bahkan kabarnya telah menelantarkan anak hasil pernikahannya sebelum menikahi Lina.

Fakta mencengangkan ini akhirnya dikuak sang tante, rupanya selama 9 tahun anak Teddy tak pernah tau siapa bapaknya.Sule rupanya seperti mengetahui anak Teddy yang disebut-sebut telah ditelantarkan itu hingga ayah Putri Delina itu bak menyindir dengan omongan.

Fakta terbaru ini dibongkar oleh mantan istri Teddy, Icha.Disebutkan Icha, diduga anak yang ditelantarkan itu adalah anak hasil selingkuhan Teddy dengan wanita lain.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV acara Status Selebriti, mantan istri menyebut Teddy pernah selingkuh dengan wanita lain.

Ketika balik lagi ke Amerika, Icha mengaku memergoki Teddy selingkuh dengan wanita lain.Padahal saat itu, usia pernikahan Teddy dan Icha baru berusia 2 bulan, di tahun 2008.

Baca Juga: Terus Menegang, Saksi Hidup Ini Bongkar Wasiat Lina Sebelum Meninggal Dunia yang Buat Teddy Kalah Telak

Source : sriwijaya post

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest