Follow Us

Lagi-lagi Hanya Sandiwara Untuk Dapatkan Warisan Lina Jubaedah, Sule Bantah Keras Dirinya Kirimkan Preman untuk Ancam Nyawa Teddy dan Bintang, Ini Buktinya

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 23 Desember 2020 | 21:34
Teddy Pardiyana.
Tangkap Layar YouTube/Lenie Nazifa

Teddy Pardiyana.

GridHITS.id - Kisruh soal harta gono-gini Lina Jubaedah memang belum berakhir.

Teddy masih menuntut keluarga Sule untuk memberikan peninggalan almarhumah istrinya.

Namun beberapa waktu lali mendadak Teddy mengaku ketakutan saat ditanya tentang keluarga Sule.

Baca Juga: Terus Menegang, Saksi Hidup Ini Bongkar Wasiat Lina Sebelum Meninggal Dunia yang Buat Teddy Kalah Telak

Baca Juga: Anaknya Tak Mau Nurut, Sule Sampai Lakukan Hal Ini di Hadapan Istri dan KeluarganyaHal itu terlihat jelas saat awak media menyinggung soal keluarga Sule kepada Teddy.Bahkan saking takutnya berurusan dengan keluarga Sule, Teddy sempat mengusir awak media yang sudah menantinya.Sambil terengah-engah, Teddy mengaku kini hidupnya terancam akibat mengungkit soal harta gono-gini Lina Jubaedah.Ternyata diakui Teddy, kini dirinya sering didatangi preman pasca mengekspos perihal warisan Lina.

Tak hanya mengaku sering didatangi preman, Teddy pun juga menyebut nyawanya terancam.

Mendengar pengakuan Teddy tersebut, Sule langsung angkat suara.Secara tegas Sule membantah telah mengirim preman kepada Teddy.

Baca Juga: Baru Sebulan Menikah, Nathalie Holscher Tiba-tiba Ingin Tinggalkan Sule gara-gara Temukan Kaos Peninggalan Mantan

Baca Juga: Gerah Dituduh Ngirim Preman ke Rumah Teddy, Sule Auto Skakmat Duda Lina Jubaedah: Jangan Koar-koar!Sule pun lantas meminta Teddy untuk datang menemui anak-anaknya secara baik-baik, agar masalah warisan Lina bisa diselsaikan.Dilansir dari YouTube KH Entertainment, Sule juga meminta agar Teddy tak menggiring opini seputar keluarganya.

"Kalau ada hak dan tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang dan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Sule."Jangan berkoar-koar ada preman lah, hancurlah, dan lain-lain. Apa? Preman apa? Saya nggak mengirim preman, ngapain." lanjutnya.Sule pun menyayangkan sikap Teddy yang kerap membicarakan masalah keluarga tersebut di hadapan media.

Terlebih, pihak Teddy mangkir saat Rizky Febian dan Putri Delina beritikad untuk bertemu.

Source : Sripoku.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest