Follow Us

Ini Curhat BCL Ke Maia Estianty Tentang Bangkit dari Keterpurukan Sepeninggal Ashraf Sampai Singgung Keinginan Menikah

Averus Al Kautsar - Selasa, 22 Desember 2020 | 09:37
Bunga Citra Lestari
Instagram @bclsinclair

Bunga Citra Lestari

GridHITS.id – Ashraf Sinclair meninggal dunia pada bulan Februari lalu (18/2) karena serangan jantung.

Suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari ini meninggal pada usia yang relatif muda 40 tahun.

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkankan banyak pihak karena usianya yang masih tergolong muda dan Ashraf juga terkenal sebagai orang yang gemar melakukan aktivitas kesehatan seperti rajin berolahraga.

Baca Juga: Jadi Ibu Tunggal dan Tulang Punggung Keluarga, Cara Bunga Citra Lestari Kumpulkan Rupiah dan Nasib Karier Istri Ashraf Sinclair Dibongkar Sosok Ini

Baca Juga: Kecantikan Bunga Citra Lestari Bikin Raffi Ahmad Tergoda, Ibunda Noah Sinclair: Ini Anak Kecil Ngapain Sih Goda-godain Enggak Jelas

Kabar duka tersebut meninggalkan perasaan sedih bagi penggemarnya yang sering menyaksika Ashraf di televisi, keluarga, dan tentu sang istri tercinta Bunga Citra Lestari.

Butuh waktu yang cukup lama bagi Bunga untuk bisa sembuh dari luka sepeninggalan suami yang sudah memberikannya satu anak tersebut.

Bunga menceritakan betapa sulit dirinya untuk mengembalikan kesehatan mentalnya sepeninggal Ashraf di awal tahun 2020 tersebut.

“Berapa lama sih kamu recovery (sepeninggal Ashraf)?” tanya Maia Estianty pada Bunga yang dikutip dari video di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV (19/12).

Bunga mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya recovery dari sepeninggal Ashraf, namun dirinya mengaku bahwa butuh waktu yang lama untuk akhirnya Bunga bisa 'bernapas' dan bertemu dengan orang lain.

Bahkan dirinya menuturkan bahwa selama 6 bulan Bunga tidak bertemu dengan siapa-siapa selain bertemu dengan keluarga dekatnya saja.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest