Follow Us

Wuih, Makin Kaya setelah Sering Wara-Wiri di Televisi dan Terima Endorse, Dimas Ahmad Akhirnya Bisa Beli Hadiah Ulang Tahun untuk Adiknya

Averus Al Kautsar - Senin, 21 Desember 2020 | 10:35
Dimas Ahmad
Instagram @dimas_baam

Dimas Ahmad

GridHITS.id – Jika membandingkan hidup Dimas Ahmad, sebelum dan sesudah bertemu dengan Raffi Ahmad tentu terjadi perubahan yang sangat luar biasa.

Yang dulunya Dimas hanya seorang penjual bakso ikan gerobak, kini Dimas sudah wara-wiri di televisi sampai sudah menerima endorse hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Satu Rumah Ketakutan hingga Nagita Slavina Ngacir, Ngumpet di Kamar karena Ulah Dimas Ahmad, Raffi Ahmad: 'Semua Panik'

Baca Juga: Tak Bisa Ditutupi Lagi, Orang Terdekat Berani Kuliti Perangai Asli Dimas Ahmad Saat Tak Tersorot Media, 'Gua Kaget Sih'

Sekarang tentu perekenomian bukanlah hal yang sulit bagi Dimas, ini terlihat di salah satu vlog Rans Entertainment yang dirilis hari Minggu lalu (20/21).

Dirinya yang sudah memiliki banyak uang berencana untuk membelikan sebuah hadiah yang spesial untuk adiknya yang sedang berulang tahun.

Dimas ingin menunjukkan rasa cintanya pada keluarga, setelah apa saja yang sudah Dimas dapatkan selama berkarir di dunia hiburan.

Sebelum berbelanja hadiah spesial tersebut dia berencana meminta izin terlebih dahulu pada Nagita Slavina yang sedang asik bersama kucing peliharaannya, Mochi.

“Mbak Gigi, aku mau izin,” tanya Dimas pada Nagita.

“Mau kemana?” tanya Nagita penasaran akan tujuan Dimas.

“Aku izin, mau belanja. Mau belanja HP,” jelas Dimas pada Nagita.

Source : YouTube

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest