Follow Us

Dianggap Selebritis Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani Ungkap Pendapatan Endorse-nya yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisa Miliaran dalam Sehari

Averus Al Kautsar - Senin, 21 Desember 2020 | 16:30
Nikita Mirzani dan Denny Cagur
Youtube DENNY CAGUR TV

Nikita Mirzani dan Denny Cagur

GridHITS.id – Siapa sih sekarang masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani, atau Nyai, sapaan akrab Nikita ini kerap menjadi sorotan publik dikarenakan sikap dan tingkah lakunya yang dinilai selalu memunculkan kontroversi.

Selain dianggap sebagai selebritis penuh kontroversi, Nikita Mirzani juga bisa dikatakan sebagai salah satu selebritis dengan penghasilan terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Ungkap Aib dan Gelagat Aneh Richard Kyle Sebelum Akhirnya Gagal Nikahi Jessica Iskandar : Bule Keren Belum Tentu Duitnya Banyak

Baca Juga: Pantas Buat Iis Dahlia Syok, Ini Resolusi Nikita Mirzani di Tahun 2021, Bakal Beda Banget dari Nyai yang Sekarang!

Tak heran, pendapatannya tersebut didapatkan dari usahanya menjadi pengisi acara di televisi sampai menerima endorse hingga jutaan rupiah.

Bahkan kabar menyebutkan bahwa Nikita sampai menggaji managernya dengan nilai fantastis yaitu Rp200 Juta.

Berkat usaha keras dan penghasilannya tersebut, kini Nikita sudah dapat menikmati hasilnya dengan membeli sebuah rumah mewah yang sudah ia tempati selama hampir 2 tahun.

Denny Cagur yang berkunjung ke rumah Nikita merasa terkagum-kagum dengan apa yang sudah dimiliki Nikita sekarang.

Hal tersebut terlihat melalui video di kanal Youtube DENNY CAGUR TV yang diunggah pada Sabtu (19/12).

“Bagus banget sih rumah lu, Ya Allah,” kata Denny pada Nikita.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest