Follow Us

Rencana Jahatnya Mulai Terkuak, Seolah Berjuang Mati-matian Dapatkan Warisan Demi Sang Anak, Putri Delina Akhirnya Bongkar Kondisi Bintang yang Mengenaskan Sepeninggalan Ibunya Hingga Buat Pengasuhnya Menangis: Tidak Diurus

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 20 Desember 2020 | 17:00
Jadi Alasan Teddy Bersikeras Rawat Dek Bintang Seorang Diri, Rupanya Begini Isi Wasiat Mendiang Lina Jubaedah
Kolase Tribun

Jadi Alasan Teddy Bersikeras Rawat Dek Bintang Seorang Diri, Rupanya Begini Isi Wasiat Mendiang Lina Jubaedah

GridHITS.id - Sedikit demi sedikit sandiwara yang diciptakan Teddy Pardiyana mulai terungkap.

Seolah berjuang mati-matian dapatkan warisan demi anaknya, fakta mencengangkan soal Bintang malah mulai terkuak.

Putri Delina kini bongkar kondisi adik bayinya itu.

Baca Juga: Semakin Membara, Rizky Febian Pertanyakan Soal Boks Perhiasan Almarhumah Lina Jubaedah yang Diurus Teddy: Kemana?

Baca Juga: Nasib Dik Bintang Terlunta-lunta Cuma Diberi Susu 3 Dus Sebulan Padahal Seminggu Sudah Habis oleh Teddy, Tabiat Asli Suami Lina Jubaedah Dibongkar Sosok iniSetelah lama bungkam, Rizky Febian akhirnya membongkar kebohongan Teddy Pardiyana.Hal itu dilakukan Rizky Febian setelah dirinya bersama Putri Delina memeriksa kondisi Bintang.Penyanyi Rizky Febian mengungkap kondisi anak Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah, Bintang.

Bahkan, Putri Delina pun menangis melihatnya.Putra Sule yang juga anak sambung Nathalie Holscher itu menyebut Teddy pernah menelantarkan Bintang.Rizky Febian mengatakan, Teddy meninggalkan bayi Lina selama satu bulan lamanya.

Selain itu, bayi Lina juga bukan dirawat oleh Teddy. Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Teddy beberapa waktu lalu.

Rizky Febian sangat menyayangkan ucapan Teddy yang menyindir Rizky Febian dan Putri Delina agar memberi perhatian pada Bintang."Saya masih mau menghargai pak Teddy, ketika melihat statment itu saya sedih karena bagaimanapun ade Bintang itu adik saya, " kata Rizky Febian dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

Baca Juga: Tak Hanya Nikah Lagi Sesaat Setelah Kepergian Sang Istri, Ternyata Teddy Juga Diam-diam Sudah Jual Benda Mewah Kesayangan Lina Jubaedah

Baca Juga: Kedoknya Mulai Terkuak, Berlagak Perjuangkan Warisan Lina Jubaedah demi Hidupi Bintang, Begini Nasib Anak Teddy Hasil Hubungan Gelap dengan Selingkuhannya yang Sudah Berusia 9 Tahun

Rizky Febian mengaku masih menyimpan bukti soal perhatiannya pada bayi Lina.Menurut Rizky Febian, bayi Lina justru dirawat bukan oleh Teddy."Kalau ngomong tidak ada perhatian saya masih banyak bukti, dari sisi aku, waktu itu dede Bintang diurus istrinya pak Ecet, pak Ecet itu adalah orang yang sehari-hari ada sama almarhumah mamah, dan saat itu istri pak Ecet tektokan sama aku," kata Rizky Febian.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest