Follow Us

Saat Sedang Panas-panasnya Berkonflik dengan Teddy Pardiyana Soal Harta Warisan, Putri Delina Malah Bagikan Kabar Bahagia, Apa Itu?

Aullia Rachma Puteri - Rabu, 16 Desember 2020 | 12:00
Putri Delina
Instgaram/ @putridelina

Putri Delina

GridHITS.id - Bukannya semakin mereda, kisruh antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina soal harta warisan Lina Jubaedah makin memanas.

Nama Teddy Pardiyana sendiri pertama kali muncul ketika Lina Jubaedah meninggal dunia.

Ya, Teddy Pardiyana ini adalah suami dari Lina Jubaedah, yang otomatis adalah ayah tiri Putri Delina dan 3 saudaranya.

Selepas meninggalnya Lina, harta warisan menjadi topik yang tak habis diperbincangkan.

Baca Juga: Disebut-sebut Bawa Kabur Harta Warisan Lina dari Tangan Teddy, Putri Delina Justru Tertangkap Basah Lakukan Ini Bersama Pacarnya hingga Buat Rizky Febian Naik Pitam

Baca Juga: Pantas Pihak Teddy Berani Sematkan Label 'Pencuri' Pada Putri Delina, Ternyata Harta Warisan Lina Harusnya Ada di Tempat Aman Ini

Meski sempat diam satu sama lain, Teddy yang tak bisa menahan hasratnya untuk segera mendapatkan harta warisan akhirnya muncul lagi ke permukaan.

Tanpa tedeng aling-aling, Teddy bahkan berani menantang Putri Delina dan Rizky Febian untuk bertemu.

Tapi sepertinya, ancaman itu tak pernah dihiraukan Putri Delina dan sang kakak. Justru Sule yang sempat tersulut emosinya gegara Teddy melalui kuasa hukum sempat menuduh anak perempuannya itu mencuri harta warisan yang seharusnya berada di bank swasta di Bandung.

Ya, tentu saja Sule marah, meski Sule sudah bukan lagi suami Lina Jubaedah, tapi Putri Delina dan Rizky Febian adalah darah dagingnya, anaknya. Itulah yang membuat Sule akhirnya buka suara dan balik mengancam Teddy untuk segera bertemu di Tambun, tempat kediaman Sule.

Sejenak meninggalkan kisruh antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule soal harta warisan Lina Jubaedah, kini Putri Delina sepertinya tampak bahagia.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest