Follow Us

Pernikahan dengan Aurel Tinggal Tunggu Waktu, Atta Halilintar Malah Kepergok Salah Tingkah Ketemu Perempuan dari Masa Lalunya

Diah Puspita Ningrum - Rabu, 16 Desember 2020 | 08:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Hubungan percintaan Atta Halilintar selalu menjadi sorotan.Hal ini tidak lepas dari sosok Atta Halilintar yang mengukir prestasi di dunia digital dan keartisan.Sukses sebagai seorang youtuber, produser, aktor, penyanyi serta pengusaha, banyak yang penasaran tentang isi hati Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Dikabarkan Batal Menikah Tahun Ini, Anang Hermansyah Tiba-Tiba Singgung Tentang Keluarga Atta Halilintar

Baca Juga: Sudah Punya 26 Juta Subscriber di Youtube, Atta Halilintar Kenang Awal Merintis Karir Jadi Youtuber Sampai Laptopnya MeledakTerlebih lagi soal hubungan asmaranya dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.Namun, diketahui sebelum dekat dengan Aurel, Atta memang kerap diberitakan dekat dengan beberapa perempuan.Salah satunya adalah juga seorang Youtuber kenamaan Indonesia, Ria Ricis.Atta Halilintar dan Ria Ricis selama ini dikenal sebagai raja dan ratu YouTube Indonesia.Keduanya pun memiliki jumlah subscriber yang cukup fantastis.

Atta dengan 26 juta subscriber-nya, sedangkan perempuan yang akrab disapa Ricis itu punya 23 juta subscriber.Di awal merintis karier mereka juga kerap berkolaborasi bersama.Namun demikian, dua tahun belakangan keduanya tidak lagi membuat konten bersama lantaran kesibukan masing-masing.Dilansir dari program Okay Boss Trans 7 pada Jumat (11/12), Ria Ricis akhirnya kembali bertemu dengan Atta Halilintar setelah dua tahun tak membuat konten bareng.

Baca Juga: Batal Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tiba-tiba Ungkap Nasib Tak Ada Pasangan, Ada Apa?

Baca Juga: Boleh Percaya Boleh Tidak, Ternyata Cuma Ini Sesuatu dari Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Tergila-gila dan Jatuh Cinta: Gila-gila Sayang Banget"Udah 2 tahun kalian gak kolab bareng," ucap Raffi Ahmad."Wow, terima kasih loh Okay Bos sudah mempertemukan," jawab Ria Ricis.Lebih lanjut, Raffi mempertanyakan alasan di balik mereka jarang membuat konten bersama lagi."Kemana aja kalian sampai gak kolab bareng lagi? kalau dulu sering," tanya Raffi Ahmad."Dulu itu kalau kolab bareng karena enggak ada hati yang jaga. Tetapi sekarang takut orang rusuh dan salah sangka," ucap Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Raffi kemudian memuji kehebatan Raja dan Ratu YouTube tersebut."Kalian sudah 2 tahun gak pernah tampil bareng karena Atta itu raja YouTube, Ricis itu Ratu YouTube. Jadi kalau bersatu itu keren banget pastinya," aku Raffi Ahmad.Mendengar ucapan Raffi Ahmad, kekasih Aurel Hermansyah itu lantas salah tingkah.Sadar ucapan Raffi buat Atta salah tingkah, Nagita kemudian meluruskannya.

Baca Juga: Seolah Mau Hebat Sendiri, Atta Halilintar Ogah Dibilang Banyak Berubah Gara-gara Aurel Hermansyah Sampai Sang Kekasih Bersikap Begini

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Popularitas, Atta Halilintar Ternyata Masih Merasa Kekurangan: Aku Masih Ingin Menjadi..."Maksudnya berkolaborasi, bukan bersatu yang gimana gimana," aku Nagita Slavina."Ya bersatu berkolaborasi maksud gua," aku Raffi Ahmad."Iya tetapi harus dijelasin maksudnya," beber Atta Halilintar.Kemudian Nagita mempertanyakan apakah keduanya masih saling mendukung karier masing-masing."Tetapi masih saling dukung kan?" tanya Nagita Slavina."Masih," aku Atta.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul: Sempat Dikabarkan Pernah Menjalin Hubungan, Atta Halilintar Ketahuan Salah Tingkah Saat Kembali Dipertemukan dengan Ria Ricis)

Source : Nova.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest