Follow Us

Boleh Percaya Boleh Tidak, Ternyata Cuma Ini Sesuatu dari Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Tergila-gila dan Jatuh Cinta: Gila-gila Sayang Banget

Averus Al Kautsar - Kamis, 10 Desember 2020 | 10:45
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridHITS.id – Hubungan cinta antara Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia Atta Halilintar dan anak dari musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kini makin dengan pernikahan.

Walaupun harus gigit jari karena mundurnya rencana pernikahan mereka akibat pandemi, mereka berdua tidak berhenti menunjukkan rasa sayang di antara mereka berdua.

Seperti baru-baru ini terpantau dari vlog di kanal Youtube Thariq Halilintar (9/12) di mana anak ke-4 dari gen halilintar tersebut menanyakan kakaknya dan pasangannya apa yang membuat mereka akhirnya yakin jika mereka akan berjodoh.

Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu Keluarganya, Aurel Hermansyah Punya Harapan Ini untuk Pernikahannya Nanti: Aku Enggak Mau Itu Terjadi di Keluargaku

Baca Juga: Aurel Sampai Berhenti Main Sosmed, Atta Halilintar Tiba-tiba Singgung Putus: Biar Aja Ini Berjalan

Aurel yang pertama menjawab mengungkapkan bahwa yang membuatnya yakin bahwa Atta adalah jodohnya adalah ketika Aurel melihat hubungan yang dekat antara Atta dan Ayahnya, Anang.

Aurel mengutarakan bahwa Atta adalah tipe pria yang dapat bergaul dengan ayahnya, yang di mana di hubungan-hubungan sebelumnya Aurel tidak menemukan hal tersebut.

“Pada saat dia ngobrol sama papahku. Karena menurutku nggak pernah ada cowok yang berani ngobrol sama papahku berdua,” ujar Aurel kagum pada Atta.

“Kalau papahku ngajak ngobrol berdua nih. Papahku yang ngajak, tapi dia (Atta) ni ayok aja (mau ngobrol) ngerti nggak?” lanjut Aurel.

Aurel mengatakan jika kebanyakan cowok justru takut ketika diajak berbicara dengan ayahnya, sedangkan Atta justru menikmati pembicaraan dengan ayah Aurel tersebut.

Karena hal tersebutlah yang membuat Aurel terkagum-kagum dengan keberanian Atta yang serius dengan Aurel.

Source : YouTube

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest