Follow Us

Akhirnya, Orang Terdekat Bongkar Rizky Billar dan Lesti Kejor Sudah Kantongi Tanggal Pernikahan Namun Masih Disimpan Rapat Dari Media

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 15 Desember 2020 | 16:21
Lesti Kejora dan Rizky Billar
IG @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Waktu Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah akhirnya bocor.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti kejora memang bukan rahasia lagi.

Keduanya pun tak lagi malu untuk pamer kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Suka Pamer Kebersamaan di Berbagai Konten, Manajer Sebut Bukan Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Selalu Bahagia, Siapa?

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Ciri Khas Kecantikannya Sejak Dahulu, Lesti Kejora Malah Nekat Permak Bagian Tubuhnya Ini

Bahkan keduanya disebut-sebut akan segera melangkah menuju pelaminan.Meski gosip soal pernikahannya sudah ramai, Rizky Billar belum juga mau buka suara.

Namun tak ada angin tak ada hujan, ternyata rambut pribadi Rizky Billar, Iwan Harun malah mengungkapkan sebuah hal yang mengagetkan.

Ia membocorkan waktu pernikahan Rizky Billar dan Lesti.Hal tersebut terekam dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Selasa (15/12/2020)."Yang sempat aku tanyain sama Billar, sebenarnya enggak boleh disebarin sih, cuma enggak apa-apalah buat kalian aku kasih tahu," kata Iwan.

Baca Juga: Tak Tersorot Media, Lesti Kejora Malah Keceplosan Soal Dirinya yang Diam-diam Sudah Tukar Cincin dengan Rizky Billar: Tadi Malam!

Baca Juga: Disebut-sebut Sudah Berikan Restu untuk Putri Kesayangannya, Ayah Lesti Kejora Malah Mendadak Hapus Foto Pertemuan Antar Keluarga dengan Rizky Billar, Ada Apa?Rupanya Iwan diberitahu langsung oleh Rizky Billar jika keduanya akan menikah tahun depan."Dan Billar menjawab dengan mantap insyaallah kalau enggak ada halangan tahun depan pengin menikah sama Dedek Lesty," tambahnya."Jadi aku tuh yang benar-benar wow, dan aku support terbesarku ya di situ, karena memang Dedek Lesty adalah calon istri yang baik menurut aku ya," lanjutnya.Menilai dari gelagat Rizky Billar, Iwan mengakui adanya rasa cinta sang aktor pada Lesti.Iwan juga mengakui bahwa selama ini Rizky Billar begitu tulus dan sayang pasa Lesti.

"Sejauh ini yang aku tahu Billar-nya cinta sama Dedek Lesty, itu yang aku lihat dari cara dia ngobrol, dari cara dia bercerita, dari cara dia matanya berbinar-binar ketika menceritakan seorang Lesty itu terlihat banget buat aku," bebernya.Sebagai orang yang dekat, Iwan pun turut bahagia melihat Rizky Billar menemukan Lesti sebagai tambatan hidupnya.

Baca Juga: Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini

Baca Juga: Terus Menjaga Amanat dari Ayah Lesti Kejora, Rizky Billar: Bisa Jaga Marwahya Sebagai Wanita"Akhirnya seorang Rizky Billar menemukan tambatan hatinya, menemukan pujaan hatinya dan insyaallah berkah ke depannya," syukur Iwan."Karena Dedek Lesty memang calon istri surga," pungkasnya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest