Follow Us

Sedang Sibuk Promo Serial Terbarunya Bersama Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Malah Marah-marah di Instagram, Ada Apa?

Averus Al Kautsar - Senin, 14 Desember 2020 | 12:44
Prilly Latuconsina
Tribun WOW

Prilly Latuconsina

GridHITS.id – Akhir-akhir ini Prilly Latuconsina sedang disibukkan dengan promosi serial terbarunya yang berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ yang tayang di salah satu media streaming.

Beberapa bulan lalu (14/7) Prilly sempat menghebohkan jagat maya karena mengunggah sebuah foto dirinya dengan Reza Rahadian, lawan mainnya di serial ini sambil menunjukkan cincin pernikahan.

Baca Juga: Banyak Selebritas yang Seolah Berlomba-lomba Nikah Muda, Prilly Latuconsina Justru Buat Pengakuan Mengejutkan Bakal Naik Pelaminan dengan Calon Suami di Usia Segini

Baca Juga: Usai Dikabarkan Dekat dengan Enzy Storia Kini Dikta Diisukan Pacaran dengan Prilly Latuconsina hingga Larang Hal Ini

Pada unggahan tersebut, Prilly nampak menggandeng Reza sambil menunjukkan cincin pernikahan seakan mereka pasangan kekasih yang baru saja menikah.

Unggahan tersebut pun semakin menarik perhatian warganet karena Prilly menambahkan caption yang seakan mereka telah bertunangan.

Namun ternyata baru diketahui hal itu merupakan bagian dari promosi serial terbaru mereka yang berjudul ‘My Lecturer, My Husband’.

Serial yang akan terdiri dari 8 episode ini diangkat dari sebuah buku karya Gitllicious dengan judul yang sama.

Serial ini bercerita tentang karakter Inggit yang diperankan oleh Prilly yang dijodohkan ayahnya dengan seorang pria bernama Arya yang diperankan Reza.

Inggit di sini kaget karena ternyata lelaki pilihan ayahnya adalah dosennya sendiri di kampus yang dikenal menyebalkan.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest