Follow Us

Bukan Gading Marten, Gisel Blak-blakan Mengaku Susah Move On dari Mantan Pacarnya yang Sudah Punya Istri dan 3 Anak Ini, Galau Berat Hingga Nangis Seminggu Penuh

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 14 Desember 2020 | 08:00
Gisel Malah Blak-blakan Minta Gading Marten Lakukan Ini Demi Bisa Berduaan, Mau Ngapain Sih?
Instagram

Gisel Malah Blak-blakan Minta Gading Marten Lakukan Ini Demi Bisa Berduaan, Mau Ngapain Sih?

GridHITS.id - Kasus video syur mirip Gisela Anastasi sampai hari ini masih jadi perbincangan.Sosoknya juga masih kerap jadi cibiran publik.

Meski demikian polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten ini.

Baca Juga: Gisel Panik Data yang Sudah Dihapus di Ponselnya 3 Tahun Lalu Balik Lagi, Begini Tanggapan Mengejutkan Pengamat Komunikasi

Baca Juga: Bak Kena Batunya, Sosok Ini Terancam Bakal Jadi ‘Incaran’ Polisi juga Gara-gara Telah Komentari Kasus Video Syur Mirip Gisel: ‘Biar Ini Terang Benderang!’

Polisi telah meringkus akun-akun yang menyebarkan video panas berdurasi 19 detik tersebut.Sebelum berita heboh ini meledak, Gisel pernah jadi sorotan publik lantaran keputusannya menceraikan Gading Marten.Ya, di tahun 2018 lalu, perceraian keduanya membuat publik gempar.

Sebab, rumah tangga orangtua Gempita Nora Marten ini terlihat selalu adem ayem.

Bahkan banyak pihak yang mendukung jika keduanya rujuk karena saling cocok satu sama lain.Namun, usai bercerai, tak butuh waktu lama bagi Gisel untuk move on.

Ia langsung menggandeng pebasket ganteng, Wijaya Saputra.

Baca Juga: Tak Jadi Gantikan Posisi Gading Marten, Peramal Ini Sebut Wijin Akhirnya Bakal Tinggalkan Gisel, Gara-gara Video 19 Detik?

Baca Juga: Belajar dari Kasus Gisel, Foto dan Video Syur yang Dihapus di Handphone Masih Bisa Bocor dan Dikembalikan, Begini Cara Menghilangkannya Secara PermanenNamun, jauh sebelum Gisel menikah dengan Gading Marten dan kin berpacaran dengan Wijaya Saputra, ada satu mantan yang sempat membuatnya susah move on.Pria tersebut adalah Deddy Mahendra Desta alias, Desta.

Ternyata hubungan keduanya berlangsung cukup lama.Namun sayang, di taun 2010 lalu, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta yang sempat buat publik baper.Melansir dari Nakita.ID, setelah putus dari Desta, Gisel menyebutkan jika dirinya susah melupakan sosok Desta.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest