Follow Us

Geram Terus-terusan Diejek Tak Beda Jauh Dari Kiwil, Meggy Wulandari Kini Bawa Sang Suami Ke Klinik Untuk Permak Wajah, Netizen Sampai Pangling

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 14 Desember 2020 | 07:00
Sang suami punya profesi mentereng, Meggy Wulandari tak segan bantu Mamad Muhammad hingga bela-belain ikut lakukan hal ini jelang pilkada.
Instagram @meggywulandari_real

Sang suami punya profesi mentereng, Meggy Wulandari tak segan bantu Mamad Muhammad hingga bela-belain ikut lakukan hal ini jelang pilkada.

GridHITS.id - Meggy Wulandari akhirnya bawa suami barunya untuk perawatan.

Perceraian Meggy Wulandari dan komedian Kiwil memang cukup ramai diperbincangkan.

Tak butuh waktu lama, sebulan setelah resmi bercerai Meggy langsung dapat suami baru yang diketahui seorang pengusaha kaya asal Makassar.

Baca Juga: Hatinya Teriris Bertubi-tubi karena Ulah Kiwil yang Disebut Telah Menikah Lagi, Rohimah Unggah Komentar Menohok Seperti Ini, 'Rumah Bisa Seperti Neraka'

Baca Juga: Seolah Mata Hatinya Sudah Tetutup, Kiwil Asyik Susun Rencana Indah Bareng Eva Belisima di Saat Rohimat Merintih Kesakitan

Tapi begitu Meggy Wulandari menunjukkannya, netizen sempat mencibir kalau suaminya mirip dengan Kiwil.

Bahkan tak jarang Meggy Wulandari disebut gagal move on dari Kiwil.

Seolah ogah disamakan dengan masa lalu kelamnya, Meggy Wulandari pun membawa sang suami ke klinik.

Hasilnya pun membuat netizen heran.

Di unggahan terbarunya yang berhasil dilansir Grid.ID dari laman Instagram @meggywulandari_real, Sabtu (12/12/2020), Meggy Wulandari nampak mengunjungi sebuah klinik kecantikan bersama suaminya.

Bukan hanya Meggy saja yang melakukan perawatan kecantikan, sang suami juga melakukan perawatan wajah demi menjaga penampilannya.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest